Tekno  

11 Rekomendasi Film Marvel Superhero di Disney+ Hotstar, Thor Terbaru

Jakarta, CNN Indonesia

Disney+ Hotstar memiliki koleksi lengkap film karakter superhero Marvel. Mulai dari Thor, Iron Man, Captain America, hingga Doctor Strange, tersedia di platform streaming film tersebut.

Tentunya penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) akan puas menonton film Marvel di platform langganan Disney+ Bintang Panas.

Lantas, film Marvel apa saja yang bisa ditonton di Disney+? Berikut adalah rekomendasinya.

1. Thor: Cinta dan Guntur (2022)




Thor: Cinta dan GunturRekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Thor: Love and Thunder (doc. Marvel Studios via IMDb)

Dalam film ini, Thor the God of Thunder (Chris Hemsworth) harus berhadapan dengan Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang berambisi untuk membunuh semua dewa di alam semesta.

Tak sendirian, Thor dibantu oleh teman lamanya, yakni Valkyrie dan Jane Foster. Jane yang juga mantan kekasih Thor di film-film sebelumnya, kini menjelma menjadi Mighty Thor yang menggunakan palu Mjolnir.

2. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022)

Film Doctor Strange terbaru ini menceritakan tentang Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengalami serangkaian kejadian aneh setelah pintu alam semesta terbuka di peristiwa Spider-Man No Way Home.

Dari kejadian itu, Doctor Strange ditemani oleh seorang gadis dengan kemampuan yang tidak biasa, mencoba melawan monster aneh sekaligus penyihir jahat Scarlet (Elizabeth Olsen).

3. Abadi (2021)




AbadiRekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Eternals (Arsip Marvel Studios via IMDb)

Eternals menceritakan tentang sepuluh superhero dari luar angkasa bernama Eternals. Mereka adalah Undang, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgames, dan Thena.

Mereka dikirim oleh Celestial Arishem ke Bumi untuk menghancurkan invasi Deviant pada 5000 SM atau sejak awal peradaban manusia. Deviant diceritakan sebagai musuh bebuyutan manusia.

Hingga suatu hari, tiga Eternals diserang oleh Deviant bernama Kro. Menyadari musuh mereka kembali, Eternals bersiap untuk bersatu kembali untuk mengalahkan Deviants setelah ribuan tahun.

4. Spider-Man: No Way Home (2021)

Spider-Man: No Way Home bercerita tentang dilema yang dirasakan Peter Parker (Tom Holland) setelah difitnah dan identitas aslinya sebagai Spider-Man terungkap oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Dari kejadian itu, dia dicap sebagai pembunuh Mysterio dan membuat semua orang membencinya. Ia pun harus menghadapi berbagai tuntutan hukum yang memojokkannya.

5. Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin (2021)




Xialing (Meng'er Zhang) dalam SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS dari Marvel Studios.  Foto oleh Jasin Boland.  ©Marvel Studios 2021. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.Rekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings (doc. Jasin Boland/Marvel Studios/Walt Disney Studios Motion Pictures)

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menceritakan tentang seorang superhero bernama Shang-Chi (Simu Liu) yang sejak kecil telah dilatih oleh ayahnya Wenwu, pemimpin organisasi Ten Rings yang kuat.

Wenwu terobsesi untuk menjadikan putranya manusia kuat yang tak terkalahkan. Di sisi lain, Shang-Chi ingin memiliki kehidupan normal seperti manusia biasa. Dia diberi kesempatan oleh Wenwu untuk menjalani kehidupan itu selama sepuluh tahun.

Ketika waktu yang ditentukan habis, Shang-Chi memberontak ketika diminta untuk kembali. Dia menjadi mangsa Wenwu dan harus melawan ayahnya dan kelompok yang telah melatihnya sejak kecil.

6. Janda Hitam (2021)

Film Marvel selanjutnya di Disney+ Hotstar adalah Black Widow. Natasha Romanoff diceritakan menjadi buronan setelah membantu tim Captain America. Dia dibantu oleh mantan agen SHIELD Rick Mason untuk bersembunyi.

Namun, Natasha harus kaget karena mendapat masalah baru. Natasha bersama Yelena, Red Guardian, dan Melina Vostokoff berusaha melindungi penawar Red Dust yang menjadi incaran seorang pembunuh misterius bernama Taskmaster.

7. Kapten Marvel (2019)




Kapten MarvelRekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Captain Marvel (Foto: doc Marvel Entertainment

Film box office 2019 yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini menceritakan tentang Captain Marvel (Brie Larson) pada tahun 1990, jauh sebelum Avengers ada.

Dikatakan, Carol Danvers mendapatkan kekuatannya setelah kecelakaan mengerikan yang melibatkan teknologi canggih. Setelah menjadi Captain Marvel, ia harus melawan Skrulls, penjahat luar angkasa yang mengancam keselamatan Bumi.

8. Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame. Ini adalah sekuel terakhir dari seri The Avengers dalam timeline Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kali ini cerita yang ditampilkan adalah setelah Avengers: Infinity War (2018). Beberapa Avengers yang tersisa akan mencoba melawan Thanos (Josh Brolin).

Mereka adalah Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Captain Marvel (Brie Larson) dan Hawkeye (Jereu Renner).

Sebelumnya, separuh bumi hancur bahkan populasinya hancur karena ulah Thanos sehingga Avengers ingin melawannya sekali lagi dan berusaha memulihkan alam semesta.

9. Black Panther (2018)




Film Black Panther (2018).Rekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Black Panther (Doc. Marvel Entertainment via youtube)

Black Panther berfokus pada perjuangan batin T’Challa (Chedwick Boseman) sebagai raja baru Wakanda. Dia mengambil peran Black Panther setelah kematian ayahnya.

T’Challa bertanggung jawab untuk menegakkan tradisi yang telah dipertahankan sejak Lord Bast membangkitkan Black Panther pertama, Bashenga. T’Challa disumpah untuk melindungi Wakanda dari bahaya dunia luar.

10. Penjaga Galaksi Vol. 2 (2017)

Dalam film ini, Peter Quill atau Star Lord (Chris Pratt) bertemu dengan ayahnya, Ego. Namun, Ego tampaknya memiliki niat jahat terhadap galaksi.

Star Lord harus menyelamatkan galaksi bersama teman-temannya, Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel) dari rencana jahat ayahnya.

11. Kapten Amerika: Perang Saudara (2016)




Syuting Captain America: Civil War.  (Marvel/Zade Rosenthal)Rekomendasi film Marvel di Disney+ Hotstar, Captain America: Civil War. (Marvel/Zade Rosenthal)

Captain America: Civil War adalah film Marvel berikutnya di Disney+ Hotstar. Cerita berfokus pada konflik internal yang terjadi di dalam Avengers.

Captain America (Chris Evans) harus melawan Iron Man (Robert Downey Jr) yang merupakan rekan setimnya. Bahkan Captain America harus berurusan dengan pemerintah karena membantu sahabatnya, Bucky (Sebastian Stan).

(fef)

[Gambas:Video CNN]


Leave a Reply

Your email address will not be published.