Tekno  

Ada Beasiswa untuk Pemain Futsal Berbakat di Indonesia

Jakarta

Perkembangan futsal Indonesia kembali menuju ke arah yang baik. Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan untuk mempertahankannya, termasuk pemberian beasiswa bagi calon bintang.

Patokannya tidak sulit jika melihat kesuksesan Timnas Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final Piala Futsal Asia 2022. Selain itu, kompetisi futsal Indonesia juga dimeriahkan dengan kehadiran bintang-bintang internasional.

Salah satu kejutannya adalah hadirnya pemilik enam gelar pemain terbaik dunia, Ricardinho, yang membela Pendekatan United di Liga Futsal Profesional Indonesia.

Namun itu saja belum cukup, karena pembinaan harus terus dipertahankan dan ditingkatkan agar muncul bibit-bibit pemain futsal handal di tanah air.

Oleh karena itu, sebagai salah satu elemen dalam industri, PT. Global Retailindo Digital melalui Sportaways.com yang merupakan retailer perlengkapan futsal, ingin berkontribusi secara nyata untuk memajukan olahraga di Indonesia.

Salah satu langkah konkritnya adalah memberikan beasiswa kepada anak-anak berbakat di bidang futsal.

“Beasiswa ini merupakan wujud nyata Sportaways.com untuk mendukung perkembangan futsal di Indonesia. Melalui Beasiswa Sportaways, kami berharap akan lahir bakat-bakat baru di bidang futsal,” ujar Arfiandri Prihartanto selaku CEO & Co-Founder of Sportaways.com dalam rilis untuk detikSport.

Arfiandri juga meyakini bahwa Indonesia memiliki banyak talenta muda berbakat yang perlu didukung untuk terus mengejar mimpi menjadi atlet profesional, sehingga dapat mengangkat prestasi olahraga Indonesia di tingkat internasional.

Sportaways sendiri saat ini sedang membuka seleksi untuk Beasiswa Sportaways Batch 3. Pada gelombang ketiga ini, Sportaways bekerjasama dengan Ortuseight Futsal Academy.

Para pemenang beasiswa berkesempatan untuk bergabung dengan klub futsal profesional yang telah bekerjasama dengan Ortuseight Futsal Academy.

“Bagi Anda yang berbakat di bidang Futsal dan masih berusia di bawah 20 tahun, Anda bisa mendaftar secara online melalui website https://scholarship.sportaways.com,” ujarnya.

Pendaftaran masih dibuka hingga 10 November 2022. Lima pemenang beasiswa akan dipilih untuk mendapatkan uang pembinaan dan berbagai perlengkapan futsal senilai jutaan rupiah.

Selain itu, para pemenang beasiswa juga dapat berlatih futsal di Ortuseight Futsal Academy, serta mengikuti coaching clinic dan berbagai pelatihan yang diselenggarakan oleh Sportaways.

Anda tertarik?

Tonton video”Dulu sarkastik, sekarang Rizki DA Main Futsal bareng Rizky Billar
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.