Tekno  

AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Tampil Eksklusif di MNC Vision dan K-Vision!

Memuat…

AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Tampil Eksklusif di MNC Vision dan K-Vision! Foto: IST

JAKARTA – Kabar baik untuk kekasih sepak bola , karena MNC Vision dan K-Vision akan menayangkan pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 secara eksklusif. Seperti diketahui, AFF Mitsubishi Electric Cup merupakan Kejuaraan AFF edisi ke-14 yang merupakan kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Perbara Football Federation (AFF) dan merupakan edisi ke-1 dengan nama Mitsubishi Electric AFF Cup. Jadwal Kejuaraan ini akan berlangsung mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Piala AFF Mitsubishi Electric 2022 akan kembali menggunakan format seperti tahun 2018, yaitu sistem home and away. Format ini melibatkan dua tim, di mana masing-masing tim mendapat satu kesempatan untuk bertindak sebagai tuan rumah. Selain berperan sebagai tuan rumah, tim yang terlibat juga harus memainkan pertandingan di kandang lawan (tandang).

Baca Juga: Indonesia Kalah, Qatar Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Ada 10 tim peserta yang terbagi dalam dua grup, Timnas Indonesia sendiri berada di Grup A bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja, dan juga Brunei Darussalam. Grup A tidak terlalu ketat, karena hanya Thailand yang menjadi ancaman besar. Sedangkan tiga tim lainnya masih di bawah skuad Garuda. Meski begitu, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam masih bisa mengejutkan dan menjadi batu sandungan bagi timnas Indonesia. Sementara itu, Grup B sendiri diisi oleh tim Asia Tenggara dengan peringkat FIFA terbaik, yakni Vietnam. Lalu, ada dua tim kuat lainnya, yakni Malaysia dan Singapura. Selain itu, Myanmar dan Laos juga turut serta.

AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Tampil Eksklusif di MNC Vision dan K-Vision!

Turnamen ini merupakan kali pertama digelarnya AFF Mitsubishi Electric Cup yang sebelumnya dikenal dengan AFF Suzuki Cup. Dari babak penyisihan grup, hanya dua tim terbaik dari masing-masing grup, yakni juara dan runner-up grup yang akan lolos ke semifinal. Format babak sistem gugur tetap tidak berubah, sistem kandang dan tandang akan berlanjut seperti sebelumnya, termasuk di babak final.

Itulah jadwal dan pembagian grup AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 yang akan dimulai pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2022 dalam format home and away. Ayo dukung dan saksikan perjuangan Timnas Indonesia di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 eksklusif di MNC Vision dan K-Vision! Nantikan info selengkapnya di media sosial resmi MNC Vision dan K-Vision.

Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terbaru tentang MNC Vision dan K-Vision dengan mengunjungi: www.mncvision.id , www.k-vision.tv

(sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.