Tekno  

Aldila Sutjiadi membatalkan keikutsertaannya di Argentina Open karena kendala visa

Aldila Sutjiadi membatalkan keikutsertaannya di Argentina Open karena kendala visa

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi membatalkan keikutsertaannya di Argentina Open di Buenos Aires karena kendala visa. Aldila saat ini berada di Santiago, Chili, …

Aldila Sutjiadi saat tampil di final Mandiri Tennis Open 2022 di Jakarta, Minggu (13/2/2022). (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)Kedutaan Besar Argentina di Santiago belum bisa mengatur agar visanya siap besok. Jakarta (ANTARA) – Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi batal mengikuti Argentina Open di Buenos Aires karena terkendala visa.

Aldila saat ini berada di Santiago, Chile, usai merebut gelar ganda WTA 125 Colina, Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia. “Belum dapat visa, kedutaan Argentina di Santiago tidak bisa mengatur agar visa siap besok,” kata Aldila dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca lebih banyak:
antaranews.com »

Melihat fasilitas media center untuk wartawan meliput G20 – ANTARA News

ANTARA – KTT G20 akan segera digelar. Demi kenyamanan awak media baik nasional maupun internasional selama … Selengkapnya >>

Aldila Sutjiadi menembus 50 besar dunia setelah memenangkan ganda WTA 125 ColinaDingin! Petenis Aldila Sutjiadi berhasil merebut gelar ganda putri pada turnamen WTA 125 di Colina, Chili, yang membuatnya masuk dalam jajaran 50 besar pemain ganda putri dunia saat ini.

Fajar/Rian Batalkan Keikutsertaan Australia Open, Fokus Final Tur DuniaFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto batal tampil di Australia Open 2022. Tapi itu tidak mempengaruhi persiapan mereka untuk turnamen akhir tahun.

Peluang Timnas Argentina Mengikuti Jejak Kesuksesan ItaliaArgentina adalah tim yang paling mungkin meniru kesuksesan Italia di kejuaraan sepak bola besar setelah memasuki turnamen tanpa terkalahkan begitu lama.

Argentina bisa mengikuti jejak sukses Italia setahun laluJika perjalanan Italia ke Euro 2020 yang digelar tahun lalu menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah tim di putaran final Piala Dunia 2022, Argentina…

Piala Dunia 2022, Biarkan Messi Angkat Trofi!Pedri merasa kapten timnas Argentina Lionel Messi pantas mengangkat trofi Piala Dunia 2022. Bukan itu masalahnya

Messi Timnas Thailand Dukung Argentina dan Jepang di Piala Dunia 2022 di QatarKapten timnas Thailand, Chanathip, mendukung Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar, karena mengaku sebagai fans tim yang diperkuat Lionel Messi tersebut.

Selasa, 15 November 2022 00:42 WIB Aldila Sutjiadi saat tampil di final Mandiri Tennis Open 2022 di Jakarta, Minggu (13/2/2022). Senin, 14 November 2022 14:34 WIB Aldila Sutjiadi. Rian Ardianto dan Soh Wooi Yik Batal Tampil di Turnamen Mini PBSI “Saya sendiri (ingin) berkiprah di Australia, tidak hanya mengejar poin untuk World Tour Finals. VIVA Ball –.

(ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT) Kedubes Argentina di Santiago belum bisa mengurus visanya besok Jakarta (ANTARA) – Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi membatalkan keikutsertaannya di Argentina Open di Buenos Aires karena terkendala visa. Aldila saat ini berada di Santiago, Chile, usai merebut gelar ganda WTA 125 Colina, Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia. Aldila yang berpasangan dengan petenis Rusia Yana Sizikova harus melalui super tie break untuk mengalahkan Mayar Sherif (Mesir)/Tamara Zidansek (Slovenia) di final yang sempat tertunda sehari karena hujan. “Tidak bisa mendapatkan visa, kedutaan Argentina di Santiago tidak bisa melakukan upaya untuk menyiapkan visa besok,” katanya. ujar Aldila dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin. “Soalnya, kami tidak mengikuti Hylo Open minggu lalu, jadi kami ingin bermain di Australia untuk (menemukan) feeling. Turnamen WTA 125 Argentina Open seharusnya menjadi persinggahan terakhir tur Aldila. Baca juga : Aldila Sutjiadi Raih Ganda WTA 125 Abierto Tampico Kemenangan ini merupakan gelar juara dunia ketiga WTA Tour WTA Tour untuk Aldila tahun ini.

“Yana tidak memerlukan visa untuk masuk ke Argentina,” katanya. ujar Aldila yang selanjutnya akan kembali ke Jakarta setelah singgah di Atlanta, AS. Gelar di Tampico bersama Tereza Mihalikova dari Slovakia melengkapi koleksi trofi Aldila tahun ini. Pada akhirnya, pelatih dan saya secara khusus sepakat bahwa kami akan membatalkan perjalanan kami ke sana,” kata juara Denmark Open 2022 itu. Aldila tahun ini. Petenis berusia 27 tahun itu dua pekan lalu menjuarai ganda WTA di Abierto Tampico, Meksiko. , yang merupakan gelar WTA level 125 pertamanya. Sedangkan gelar WTA 125 Colina membuat Aldila menembus 50 besar ganda dunia. “Petenis Slovakia Tereza Mihalikova melengkapi koleksi trofi Aldila tahun ini. Masih ada cukup waktu untuk memperbaiki kekurangannya dan juga memulihkan kondisi Rian yang baru saja pulih,” kata Aryono. Dua pemain lainnya dari ITF World Tennis Tour W60 Lexington dan W100 Kentucky, USA. Di sektor tunggal, Aldila nampaknya memiliki untuk berusaha lebih keras.

Sementara itu, gelar WTA milik Colina membuat Aldila mencetak rekor baru peringkat terbaik dalam karirnya, di posisi ke-47 ganda WTA dengan 1490 poin. Namun, peringkat tunggal Aldila semakin jauh, dan juniornya, Priska Madelyn Nugroho, yang berusia 19 tahun, lolos pekan ini. Selain tiga gelar WTA, Aldila juga berhasil merebut gelar ganda putri di ITF Charleston, AS, dengan petenis Polandia Katarzyna Kawa Mei lalu. “Tentu saja kami sangat bersemangat, tapi kami juga tidak boleh terlalu percaya diri. Berdasarkan situs WTA, Senin, Aldila tercatat berada di peringkat 525 tunggal, dengan rekor terbaiknya di peringkat 344 pada 24 Mei 2021, sedangkan Priska di peringkat 268. di tunggal dunia. Sementara Aldila gagal lolos ke Argentina, Priska yang menjadi runner up ganda di W60 Playford, Australia, dua pekan lalu juga kembali berlaga di negara kanguru itu. Baca juga:. Priska mengikuti W25 Traralgon dengan yang pertama pertandingan yang dijadwalkan Selasa melawan petenis tuan rumah Roopa Bains.

Baca juga: .

Leave a Reply

Your email address will not be published.