Tekno  

Arsenal Memenangkan Perburuan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk?

Ligasports.com –

Berita Transfer: Pemimpin Liga Premier Arsenal dilaporkan akan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Shakhtar Donetsk Mykhaylo Mudryk.

Arsenal menjadikan pemain sayap sebagai prioritas mereka di jendela transfer Januari, dengan Mikel Arteta kekurangan opsi cadangan untuk Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. penembak menikmati awal musim yang brilian dan memuncaki Liga Premier setelah memenangkan 12 dari 14 pertandingan sehingga mereka tidak boleh kecewa di paruh kedua musim.

Mykhaylo Mudryk telah menarik perhatian klub-klub di seluruh Eropa, dan Newcastle United juga tertarik dengan jasa pemain berusia 21 tahun itu. Tapi menurut CerminArsenal memiliki kesepakatan kerangka kerja setelah Shakhtar Donetsk secara signifikan menurunkan tuntutan awal mereka, yang dikatakan mendekati £90 juta.

Sekarang dipahami bahwa mereka bersedia menerima sekitar £40 juta plus potensi tambahan. Faktor pendukung lainnya penembak adalah keinginan Mudryk untuk bergabung dengan rekan setimnya di Ukraina, Oleksandr Zinchenko. Bek kiri pindah ke Stadion Emirates dari Manchester City seharga £ 32 juta pada bulan Juli.

Mykhaylo Mudryk sendiri mengaku merasa mimpinya bergabung dengan salah satu klub elit Eropa ‘terluka’ dengan harga awal yang diminta Shakhtar, menceritakan SportArena bulan ini: “Saat mengetahui harga saya, saya tidak hanya terkejut – saya juga terkejut.

“Saya memiliki kontrak jangka panjang dengan Shakhtar, saya memberikan semua kekuatan dan energi saya untuk Shakhtar untuk mencapai hasil maksimal, tetapi setiap pesepakbola memiliki impian untuk bermain di klub top dan di liga top – saya tidak terkecuali.

“Tapi saya 100 persen yakin bahwa tidak mungkin mereka membeli pemain dari liga Ukraina seharga 100 juta euro. Saya tidak akan menyembunyikan bahwa saya sangat kecewa. Jumlah 100 juta euro menjadi kendala transisi saya ke liga top, yang sangat saya impikan. Saya tidak bisa mengatakan bahwa impian saya terbunuh, tetapi cedera – itu sudah pasti.”

Mudryk lulus dari akademi di Shakhtar sebelum melakukan debut seniornya di musim 2018-19. Musim ini, dia telah mencetak 10 gol dan delapan membantu dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

Tag Artikel: Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Shakhtar Donetsk

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-menangkan-perburuan-mykhaylo-mudryk-dari-shakhtar-donetsk

Leave a Reply

Your email address will not be published.