Tekno  

AS Mencari Kecaman Internasional atas Uji Rudal Terbaru Korea Utara | Asia Pacific

Amerika Serikat mencari kecaman internasional dalam uji coba terbaru rudal balistik antar benua (ICBM) Dewan Keamanan PBB.

Amerika Serikat mencari kecaman internasional dalam uji coba terbaru rudal balistik antar benua (ICBM) Dewan Keamanan PBB. Kemungkinan mengantisipasi perpecahan di dewan, duta besar AS diapit oleh perwakilan dari 13 negara, termasuk Jepang, Korea Selatan dan…

Lihat komentarCetakAmerika Serikat mencari kecaman internasional dalam uji coba terbaru rudal balistik antarbenua (ICBM) Dewan Keamanan PBB di Korea Utara. Kemungkinan mengantisipasi perpecahan di dewan, duta besar AS, diapit oleh perwakilan dari 13 negara, termasuk Jepang, Korea Selatan, dan beberapa anggota Dewan Keamanan saat ini dan masa depan membacakan pernyataan bersama mengutuk keras peluncuran ICBM Kamis lalu.

“Ini adalah peluncuran rudal balistik antarbenua kedelapan oleh DPRK tahun ini, dibandingkan dengan jumlah total peluncuran rudal balistik antarbenua sebelum tahun 2022. Ini adalah eskalasi yang serius dan menimbulkan ancaman serius bagi perdamaian dan keamanan internasional,” katanya.

Baca lebih banyak:
VOA Indonesia »

Korban di Posko Kesehatan Gempa Cianjur Butuh Selimut, Perlengkapan Bayi, & Obat-obatan

Pasien membutuhkan selimut untuk tidur, perlengkapan bayi dan obat-obatan. Baca selengkapnya >>

Pratinjau Piala Dunia 2022: AS vs WalesSetelah gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, Amerika Serikat kembali ke turnamen akbar sepak bola dunia ini dengan tujuan agar mereka…

Piala Dunia 2022, Amerika Serikat Vs Wales Jadi Ajang ‘Balas Dendam’Setelah gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, Amerika Serikat kembali mengikuti turnamen sepak bola akbar dunia ini dengan tujuan ‘misi balas dendam’

Bidan Joe Suntikkan Motivasi untuk Timnas Amerika Serikat, Siap Kalahkan WalesTimnas Amerika Serikat akan menghadapi Wales pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2022. Joe Biden memberikan suntikan motivasi.

Jadwal dan Prediksi USA vs Wales di Hari Kedua Piala Dunia 2022Jadwal Piala Dunia 2022 pada Rabu pagi, 21 November, akan menampilkan pertandingan Amerika Serikat vs Wales. Berikut adalah perkiraan pemain dan prediksi mereka.

Penetapan Timnas Amerika Serikat setelah mendapat pesan dari Joe BidenTimnas Amerika Serikat akan menghadapi Wales pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2022. Joe Biden memberikan pesan kepada pasukan Gregg Berhalter.

Jadwal Piala Dunia 2022 – Prediksi dan Link Live Streaming USA vs Wales – Bolasport.comAmerika Serikat akan memulai perjalanannya di Grup A Piala Dunia 2022 dengan melawan Wales. Laga antara Amerika Serikat dan Wales akan berlangsung di Stadion Al Rayyan, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 02.00 WIB.

share Lihat komentar Cetak Amerika Serikat mencari kecaman internasional di Dewan Keamanan PBB atas uji coba terbaru rudal balistik antarbenua (ICBM) Korea Utara. Oleh Jafar M Sidik Senin, 21 November 2022 07:21 WIB Ilustrasi – Jakarta (ANTARA) – Setelah gagal lolos Memasuki putaran final Piala Dunia 2018, Amerika Serikat kembali ke turnamen akbar sepak bola dunia itu dengan gol yang mereka sebut sebagai “misi balas dendam”. “.

Mungkin mengantisipasi perpecahan di dewan, duta besar AS, diapit oleh perwakilan dari 13 negara, termasuk Jepang, Korea Selatan, dan beberapa anggota Dewan Keamanan saat ini dan masa depan, membacakan pernyataan bersama yang mengutuk keras peluncuran ICBM Kamis lalu. “Ini adalah peluncuran rudal balistik antarbenua yang kedelapan oleh DPRK tahun ini, dibandingkan dengan jumlah total peluncuran rudal balistik antarbenua sebelum tahun 2022. Menyusul skuad yang dipenuhi pemain muda, Amerika Serikat memang tim yang kuat namun belum unggul di bidangnya. lima pertandingan terakhir. , bahkan kalah 0-2 melawan Jepang dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia. Ini adalah eskalasi yang serius dan menimbulkan ancaman serius bagi perdamaian dan keamanan internasional,” katanya. Arab Saudi, yang pemainnya semuanya produk lokal, bisa mengimbangi mereka 0-0 di pertandingan pemanasan lainnya. Menteri Luar Negeri Korea Utara Choe Son Hui mengatakan dalam pernyataan yang disiarkan oleh media pemerintah pada Senin (21/11) bahwa uji coba rudal negara itu adalah bagian dari haknya yang sah untuk membela diri dan menuduh sekjen PBB itu sebagai “boneka” Amerika Serikat. . Meskipun Wales lebih kuat dari Arab Saudi, Pyongyang mengatakan uji cobanya sebagai tanggapan atas latihan militer AS dan Korea Selatan.

Utusan Rusia untuk PBB menyalahkan Washington dan sekutunya karena memicu ketegangan dengan latihan militer dan sanksi. Setelah itu mereka akan menghadapi Inggris dan Iran di dua laga Grup A lainnya. Setelah itu mereka akan menghadapi Inggris dan Iran di dua laga Grup A lainnya. [lt/ab] .

Leave a Reply

Your email address will not be published.