Tekno  

AVSystem Linkyfi Indonesia Menghargai Pelanggan dan Mitra Terbaiknya

Jakarta, spiritnews.co.id – AVSystem, pemimpin pasar di Internet of Things (IoT), perangkat lunak manajemen perangkat dan berbagai solusi teknologi, informasi dan manajemen data, hari ini diadakan Hari Apresiasi Linkyfi dengan salah satu agenda utamanya adalah memberikan penghargaan kepada pelanggan, distributor, dan mitra teknologinya.

Sebanyak 4 (empat) perusahaan menerima penghargaan dari AVSystem Linkyfi Indonesia. Perusahaan-perusahaan tersebut adalah: PT Sistech Kharisma yang menerima penghargaan Distributor of The Year 2021, PT Tiga Pilar Integrasi yang menerima penghargaan System Integrator of the Year 2021, Rumah Sakit Mitra Keluarga yang menerima penghargaan Customer of the Year 2021, dan Aruba Indonesia sebagai penerima Best Access Point Partner in Healthcare of the Year 2021. Penghargaan diserahkan langsung oleh Boy Naibaho, Country Director AVSystem Linkyfi Indonesia.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, AVSystem Linkyfi Indonesia, dapat memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menjadi mitra terbaik dalam mengoptimalkan pemanfaatan teknologi, informasi dan layanan data yang kami kembangkan sebagai solusi untuk mendukung peningkatan efisiensi, produktivitas, dan kelangsungan usaha di Indonesia. era digital ini. Semoga kerjasama dan kemitraan kita semakin sinergis sehingga kita bisa menjadi tolak ukur untuk pemanfaatan teknologi, informasi dan data oleh dunia usaha dari berbagai industri dan skala usaha,” ujar Boy Naibaho.

Ia mengatakan, Linkyfi merupakan software WiFi multi-device, dimana produk software Linkyfi telah terintegrasi dengan beberapa Access Point ternama, seperti Ruckus, Aruba, Huawei, DCN, Altai, Cambium, Cisco Meraki, Extreme, Grandstream, Mikrotik, Ubiquity, TP-Link, Arista, D-Link, Fortigate, Motorola dan banyak merek lainnya. Saat ini, produk software Linkyfi telah digunakan di RS Mitra Keluarga untuk mengelola lebih dari 1.000 unit Access Point.

Linkyfi adalah platform yang mengubah WiFi menjadi penghubung antara pemilik bisnis dan pelanggan. Dengan Linkyfi, pemilik bisnis mendapatkan sarana untuk tetap terhubung dengan pelanggan dan dapat memahami kebutuhan mereka melalui data dan perilaku yang dipelajari.

Dengan menggabungkan manajemen WiFi dengan analisis lokasi dan pemasaran, pemilik dapat mengoptimalkan penggunaan Linkyfi untuk memperkaya portofolio mereka atau memonetisasi WiFi mereka. Sementara itu, bagi pelanggan, Linkyfi merupakan solusi andal dalam mendapatkan pengalaman WiFi yang lebih baik.

“Dengan acara AVSystem Linkyfi Appreciation Day hari ini, kami dapat lebih mendorong pertumbuhan dan strategi AVSystem Linkyfi di industri. kesehatan, perhotelan, supermarket dan toko ritel,” dia berkata.

“Target kita tutup tahun 2022 dengan pertumbuhan 50-100% mulai 2021 dan tahun depan bisa tumbuh 2 kali lipat tahun ini,” imbuhnya.(rls/merah/pak)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Leave a Reply

Your email address will not be published.