Tekno  

Bruno Fernandes Menjalani Pertandingan Premier League ke-100 untuk Manchester United saat mereka mengalahkan Fulham 2-1

TEMPO. BERSAMA, Jakarta – Bruno Fernandes melakoni pertandingan ke-100nya di Premier League untuk Manchester United saat timnya menang 2-1 atas Fulham. Duel yang berlangsung di Craven Cottage, Minggu 13 November 2022 itu, diakhiri dengan gol kemenangan The Red Devils di menit akhir waktu tambahan, 90+3′.

Usai pertandingan, pemain asal Portugal bernomor punggung 8 itu memuji penampilan tim tuan rumah. Ia mengungkapkan bahwa United menang dengan susah payah.

“Kami melakukannya (mendapatkan tiga poin). Itu sangat sulit. Kudos untuk Fulham, mereka luar biasa. Tim hebat, mereka bermain sangat baik, sepak bola sangat bagus, sangat agresif saat melepaskan bola, sangat terorganisir dengan baik,” kata Fernandes. dikutip dari situs resmi klub.

“Sangat sulit bermain melawan mereka, kami tahu itu (telah diharapkan). Tapi kami mendapat tiga poin dan itu yang paling penting.”

“Itu semua sama, tapi selalu bagus untuk menyelesaikannya dengan kemenangan.”

Manchester United mencetak gol lebih dulu melalui Christian Eriksen pada menit ke-14. Namun, mereka kesulitan mencetak gol tambahan dan akhirnya kebobolan pada menit ke-61 oleh Daniel James, mantan pemain Setan Merah.

Fulham meningkatkan tekanan untuk menang. Mereka mampu menciptakan sejumlah peluang. Namun, beberapa di antaranya berhasil dihalau kiper David de Gea.

Laga tersebut sepertinya akan berakhir imbang. Namun gol menit akhir Alejandro Garnacho membuat United meraih tiga poin sebelum memasuki jeda Piala Dunia, membuat tim asuhan Erik ten Hag itu berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan 26 poin dari 14 pertandingan, terpaut 11 poin dari Arsenal yang menduduki puncak klasemen.

Fernandes yang menjadi kapten pertandingan memuji penampilan Garnacho yang masuk dari bangku cadangan. Masuknya pemain muda United mengubah permainan tim.

“Dia memiliki banyak talenta dan tentu saja bekerja dengan pemain bertalenta itu membuat perbedaan besar bagi kami,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Ini bukan pertama kalinya dia memberi pengaruh besar pada kami, jadi kami sangat senang untuknya dan kami tahu dia bisa memberi kami gol, assist, dan kegembiraan sepak bola.”

“Saya pikir dia pantas mendapatkan peluang yang dia dapatkan, dan dia mendapatkan golnya sebagai hadiah dan itulah sepak bola.”

Itu adalah gol Liga Premier pertama Garnacho dalam tiga penampilan untuk Manchester United di kompetisi ini.

Usai laga Fulham vs Manchester United di pekan ke-16 Liga Inggris, Bruno Fernandes akan bergabung dengan timnas Portugal bersiap tampil di Piala Dunia 2022.

MAN UTD, TRANSFERMARK

Baca juga: Alejandro Garnacho dibanjiri pujian usai menjadi penentu kemenangan Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published.