Tekno  

Bruno Fernandes Merasa Terhormat Bermain di Laga ke-500 Dea Gea

De Gea mencatatkan pertandingannya yang ke-500 untuk Manchester United melawan Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengucapkan selamat kepada David de Gea karena telah mencatatkan penampilannya yang ke-500 untuk klub saat bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford. , Minggu (16/10/2022).

De Gea, yang bergabung dengan United 11 tahun lalu dari raksasa Spanyol Atletico Madrid, menjadi penjaga gawang kedua dalam sejarah The Reds yang bermain 500 pertandingan atau lebih untuk klub, bergabung dengan kiper legendaris Alex Stepney.

De Gea berpose dengan Stepney sebelum pemanasan pra-pertandingannya untuk presentasi singkat, di mana Stepney diberi kemeja berbingkai sebagai hadiah untuk ulang tahunnya yang ke-80 baru-baru ini.

Menjelang kick-off, De Gea dihadiahi piring berukir oleh mantan manajer United Sir Alex Ferguson dalam upacara khusus di pinggir lapangan. Cristiano Ronaldo juga diberikan penghargaan yang sama atas pencapaiannya baru-baru ini dengan mencetak gol ke-700 dalam karir klubnya.

Meskipun United gagal menandai penampilan penting De Gea dengan kemenangan, tentu saja dia berhasil menjaga clean sheet, yang tidak diragukan lagi berarti sesuatu yang istimewa baginya. Untuk ini, rekannya Fernandes merasa terhormat bisa bermain bersama pemain internasional Spanyol itu.

Fernandes, memposting di akun Instagram-nya. “500 kali DDG. Sesuatu yang seharusnya membuat Anda dan semua orang yang (telah) mengikuti Anda selama 11 tahun sangat bangga dengan pencapaian ini,” tulis Fernandes seperti dikutip dari Berita Malam ManchesterSenin (17/10/2022).

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berbagi begitu banyak momen dengan Anda dan banyak lagi yang akan datang,” tambahnya.

Tentang mencapai 500 pertandingan untuk Manchester United, yang merupakan sesuatu yang hanya bisa dikatakan oleh segelintir orang terpilih, De Gea menyebutnya “gila”.

“Memainkan 500 pertandingan untuk klub ini sangat spesial bagi saya, tentu saja, tapi mungkin saya akan menyadari lebih banyak ketika saya berhenti bermain sepak bola ketika saya pensiun dan kemudian melihat ke belakang dan berkata ‘Oke, saya memainkan lebih dari 500 pertandingan untuk klub besar seperti’. ini. United’. Sejujurnya saya sangat bangga dan itu luar biasa,” kata De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.