Tekno  

Buka Prodi Pendidikan Dokter, ITS Cari Dosen dan Asisten Laboratorium Daftar Yuk!

Jakarta: Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) akan membuka program studi baru yaitu Pendidikan Dokter. Universitas membuka rekrutmen untuk sejumlah posisi.

“Mari juga mengukir sejarah baru ITS dengan menjadi dosen dan asisten laboratorium di Prodi Pendidikan Dokter ITS yang akan dibentuk,” tulis pengumuman di Instagram @its_campus yang dikutip Senin, 14 November 2022.

Pendaftaran dibuka pada 14-20 November 2022. Persyaratan lengkap hanya dapat diunduh dan dilihat di tautan https://recruitment-dosen.its.ac.id.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Formasi yang dibuka adalah:

Formasi Dosen

1. Jenjang S2/S3
Kualifikasi pendidikan: Ilmu Kedokteran/Ilmu Biomedis
Bidang keahlian yang disukai: Anatomi; Biokimia; Histologi; Biologi Sel dan Molekuler; Fisiologi; Farmakologi; Mikrobiologi; Parasitologi

2. Jenjang S2/S3
Kualifikasi pendidikan: Ilmu kedokteran
Bidang keahlian yang disukai: Humaniora Medis/Bioetika/Ilmu Medikolegal

3. Jenjang S2/S3
Kualifikasi pendidikan: Pendidikan Kedokteran
Bidang keahlian yang diutamakan: Pendidikan Kedokteran

4. Jenjang: S2/S3
Kualifikasi pendidikan: Ilmu Kedokteran
Bidang keahlian yang diutamakan: Ilmu Kesehatan Masyarakat/Kedokteran Komunitas/Kedokteran Pencegahan

5. Tingkat: Sp1/Sp2
Kualifikasi pendidikan: Pendidikan Dokter Spesialis
Bidang keahlian yang diutamakan : Ilmu Penyakit Dalam; Operasi; Pediatri; Obstetri dan Ginekologi; Ilmu saraf; Ilmu Kesehatan Mental; Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin; Oftalmologi; Ilmu Telinga, Hidung, Tenggorokan; Anestesi; Rodiologi; Patologi Anatomi; Patologi Klinik dan Kedokteran Forensik dan Medikolegal

pembentukan laboratorium

1. Jenjang S1/D4
Kualifikasi pendidikan: Kedokteran/Ilmu Biomedis/Biologi
Bidang keahlian yang diutamakan: Anatomi/Biochmia/ Histologi/Biologi Sel dan Molekuler/Fisiologi/Farmakologi/Mithrobiologi/Parasitologi/Patologi Anatomi/Patologi Klinis.

Sobat Medcom Bagi yang masih memiliki pertanyaan dapat ditanyakan di pusat Layanan Informasi Rekrutmen melalui WhatsApp (chat only) 081130551020 atau Email : [email protected]

Panitia tidak memungut biaya apapun dalam seluruh proses rekrutmen panitia. Hati-hati terhadap pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan panitia rekrutmen ITS.

(REN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.