Tekno  

Canggih, Lewat Mcas Proto Hologram Pertama di ASEAN Hadir di Indonesia






PT M Cash Integrasi Tbk melalui anak perusahaannya V2 Indonesia yang selalu fokus pada keunggulan teknologi masa depan, memperkenalkan teknologi baru yaitu Proto, perangkat holografik asli yang dipatenkan ke Indonesia untuk pertama kalinya. Proto Hologram akan memberikan sensasi tak terlupakan dalam menciptakan pengalaman video volumetrik realistis dalam resolusi 4K yang digunakan dalam bisnis, pendidikan, kesehatan, ritel, dan telekomunikasi.

Dalam keterangan yang diterima Paragram, Founder dan CEO V2 Indonesia Rudi Hidayat mengatakan bahwa perusahaan V2 Indonesia sangat bangga akhirnya dapat memperkenalkan teknologi Proto hologram ke Indonesia untuk pertama kalinya dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan bisnis dan konsumen.

“Karena perangkat Proto berdiri sendiri dan portabel, konsumen dapat menggunakannya dalam berbagai cara untuk memberikan nilai yang luar biasa. Beberapa perangkat Proto dapat terhubung ke jaringan, menjangkau 100 kota di seluruh dunia secara bersamaan dengan kemampuan untuk mendengar, melihat, dan berinteraksi dengan audiens global mereka. Proto terus menatap ke depan,” kata Hidayat.











Canggih, Lewat Proto Hologram Mcas Pertama di ASEAN Hadir di Indonesia (Special Doc)

Pengguna platform Proto dapat melakukan broadcast ke perangkat Proto dari seluruh dunia menggunakan koneksi Wi-Fi, baik menggunakan kamera atau smartphone. Hidayat menambahkan, teknologi di Proto Hologram memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan idola, baik itu musisi, artis, maupun politisi dari seluruh dunia.

“Dengan diperkenalkannya teknologi holografik canggih Proto ke negara kita, V2 Indonesia semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai perusahaan dengan kemampuan teknologi audio visual yang tinggi dan berhasil menjadi yang pertama menghadirkan perkembangan teknologi terkini dunia di tanah air,” ujar Hidayat.

Hidayat memiliki mimpi agar seluruh pelaku industri kreatif di Indonesia dapat memanfaatkan teknologi Proto Hologram ini untuk menciptakan konten audio visual yang canggih, berkualitas, dan siap bersaing dengan konten-konten lain yang dibuat oleh para pembuat konten dari seluruh dunia.





Leave a Reply

Your email address will not be published.