Tekno  

Carragher: Ronaldo Capers! | Cristiano Ronaldo

Jamie Carragher meledakkan wawancara Cristiano Ronaldo . Eks Liverpool menilai Ronaldo haus perhatian sehingga melakukan wawancara kontroversial.

Jamie Carragher meledakkan wawancara Cristiano Ronaldo . Eks Liverpool menilai Ronaldo haus perhatian sehingga melakukan wawancara kontroversial.

boom – ini tentang hal-hal negatif.” “Bukan tim, bukan manajer, ini tentang Cristiano Ronaldo. Dan sudah seperti itu sejak dia kembali. Ini pada dasarnya pertunjukan Cristiano Ronaldo.” “Terkadang dia bagus di lapangan, musim lalu dia mencetak banyak gol. Tapi musim ini dia tidak banyak terlibat dan dia sangat membutuhkan perhatian yang tidak bisa dia dapatkan karena dia tidak berada di lapangan. Satu-satunya cara dia melakukannya adalah dengan menimbulkan masalah dan itulah gunanya melakukan wawancara,” kata Carragher.

Baca lebih banyak:
detiksport »

Mulai dari fasilitas antigen di G20 Bali hingga pernyataan Moeldoko – ANTARA News

ANTARA – Guna memaksimalkan kenyamanan awak media baik nasional maupun internasional pada acara puncak Presidensi G20 Indonesia pada 15-16 … Selengkapnya >>

Reaksi Jamie Carragher atas Wawancara Cristiano Ronaldo, Sindir 3 Legenda Man United – Bolasport.comCarragher, yang menjadi salah satu pengkritik terbesar Ronaldo dalam 12 bulan terakhir, angkat bicara. Menurutnya, sebagian besar suporter Manchester United akan membela Ten Hag atas Ronaldo terkait hal tersebut

Carragher: Fans MU harus membela Ten Hag, bukan Ronaldo Cristiano Ronaldo terus terang mengatakan dia tidak menghormati manajer Erik ten Hag. Jamie Carragher mengatakan, fans Manchester United pasti akan membela Ten Hag!

Lawan Fulham, Manchester United Tanpa Cristiano Ronaldo, Antony dan Jadon Sancho |Republika OnlineDiago Dalot juga dipastikan absen dari lawatan The Red Devils ke Craven Cottage.

Cristiano Ronaldo Nomor 1 di Instagram, Kalahkan Messi dan Deretan Selebriti Cristiano Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dan sejumlah selebriti dunia dalam daftar orang dengan penghasilan tertinggi di Instagram.

Meski performanya menurun, Cristiano Ronaldo tetap spesial di mata Bernardo SilvaMeski performanya menurun sejak awal musim 2022/2023, Cristiano Ronaldo tetap spesial di mata Bernardo Silva

10 Bintang Piala Dunia 2022: Peluang Besar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Juara – Bola.netSejumlah bintang papan atas siap berlaga di Piala Dunia 2022 yang akan digelar beberapa hari mendatang. Aksi mereka sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Itu seharusnya memberi mereka (pendukung) kebahagiaan selama sebulan ketika liga dimulai lagi. SUPERBALL.” Ronaldo di bawah Erik ten Hag: Diumumkan akan pergi, menolak masuk sebagai pemain pengganti, keluar dari bangku cadangan dan pergi sebelum pertandingan usai. REPUBLIKA.

Mereka seharusnya bersenang-senang dan kemudian wawancara Ronaldo keluar dan meledak – itu semua tentang hal-hal negatif.” “Bukan tim, bukan manajer, ini tentang Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah wawancara sensasional awal pekan ini, Ronaldo mengatakan dia merasa dikhianati oleh Manchester United. Dan sudah seperti itu sejak dia kembali. Ronaldo”Saya tidak menghormatinya manajer” Ronaldo di bawah ETH: Diumumkan dia ingin pergi, menolak masuk sebagai pemain pengganti, berjalan dari bangku cadangan & pergi sebelum pertandingan selesai. Ini pada dasarnya adalah pertunjukan Cristiano Ronaldo. Dia bahkan menyebut legenda Manchester United yang juga mantan rekan setimnya, Wayne Rooney, dan mantan pelatih Red Devils Ralf Rangnick.”Terkadang dia bagus di lapangan, musim lalu dia mencetak banyak gol. Namun, pelatih Setan Merah Erik ten Hag mengatakan pada hari Kamis bahwa dia berharap pemain internasional Brasil itu akan tersedia untuk pertandingan ini.

Tapi musim ini dia tidak banyak terlibat dan dia sangat membutuhkan perhatian yang tidak bisa dia dapatkan karena dia tidak berada di lapangan. Setelah Ronaldo dibekukan dalam satu pertandingan setelah insiden itu, hubungan keduanya tampak membaik dan dia menjadi starter di tim dalam empat pertandingan berturut-turut. Satu-satunya cara dia akan melakukannya adalah dengan menimbulkan masalah dan itulah gunanya melakukan wawancara," kata Carragher. Baca juga: ..

Leave a Reply

Your email address will not be published.