Tekno  

CDN Aceh Perkenalkan New Honda Vario125

Pejabat PT CDN Aceh berfoto bersama usai menggelar konferensi pers terkait produk CBR250RR di Capella Peunayong, Banda Aceh, Minggu, 16 Oktober 2022.(Is)

ORANG ACEH | BANDA ACEH – PT Capella Dinamik Nusanatara meluncurkan penyegaran terbaru pada skutik populer New Honda Vario 125 yang resmi diluncurkan di Montes Coffee Banda Aceh, Minggu, 16 Oktober 2022.

Tampil dengan desain baru yang sporty, skutik Honda 125cc ini tampil lebih agresif dengan tampilan berbentuk V yang menjadi ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED di semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terbaru berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter dan USB charger pada console box yang mampu memberikan kenyamanan saat berkendara.

Model skutik terbaru ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk menunjang performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Mendampingi karakter desainnya yang sporty, New Honda Vario 125 hadir dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan karakter luas penggunanya.

Karakter warna yang kuat dan berani dimanifestasikan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan yang lebih sporty, sedangkan tampilan berkelas modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada CBS ISS. Varian SP semakin menambah kebanggan para penggunanya.

Hermawan Kunhardi, selaku Regional Head Capella Honda Aceh mengatakan, penyegaran New Honda Vario 125 ini merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam.

“Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan, khususnya bagi konsumen setia Honda di Wilayah Aceh,” ujarnya.

New Honda Vario 125 didukung oleh lampu LED pada semua sistem pencahayaan dan tampilan desain kaca spion terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihan.

Model terbaru ini juga dilengkapi dengan full digital panel meter dengan informasi lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator voltase baterai, indikator ganti oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS. .

Kapasitas bagasi 18 liter sesuai dengan body motor yang pas untuk pengendaranya.

Ukuran ban lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg berdesain sporty baru yang lebih nyaman dan lincah untuk berkendara sehari-hari.

Sistem pengereman yang lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan hadirnya teknologi Combi Brake System (CBS).

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporty dengan penggunaan stripe terbaru dengan sentuhan warna velg titanium dan warna matte pada body sesuai dengan tren motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Maju Matte Biru.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan emblem 3D pada tulisan Vario yang membuatnya tampil lebih sporty. Tipe CBS hadir dalam dua varian warna, yakni Sporty Black dan Sporty Red.

New Honda Vario 125 dipasarkan di Aceh mulai dari Rp. 23.350.000,- CBS
Rp 24.792.000,- ISS Rp 24.881.000,- CBS ISS SP.

Buat kamu yang tertarik ganti motor baru, ayo segera ke Dealer Honda terdekat dan dapatkan berbagai promo menarik selama periode launching mulai 16-26 Oktober 2022 berupa potongan cicilan Rp. 50 ribu per bulan dan jaket eksklusif Vario. (bai)

Leave a Reply

Your email address will not be published.