Tekno  

Cinta Polri (85), ‘AKBP WAHYUDI RAHMAN DICINTAI WARGA KAB. DAIRI”


Polisi Cinta (85),

“AKBP WAHYUDI RAHMAN DICINTAI WARGA DAERAH. DAIRI”

Koranjokowi.com, Kab. Dairi, Sumatera Utara:

Belakangan ini Polri menjadi pusat perhatian, pembahasan dan pembahasan akibat dari kasus tersebut Irjen Ferdi Sambo (FS), gas air mata sepak bola di Malang Jawa Tengah yang menewaskan lebih dari 120 orang, Kapolda Jatim menangkap 5 kg sabu, memanggil Kapolri dan 575 anggota Polri ke Istana, dll. Hal ini cukup membuat kisruh dan kisruh di lingkungan Polri, dan sangat menyita perhatian masyarakat maupun masyarakat Kabupaten Dairi atau lebih tepatnya ‘gosip’ tentang kinerja Polri saat ini dan ke depan. Hingga pangkalan ojek warung kopi se-Kabupaten. Dairi.

Namun, kami percaya bahwa Kapolsek Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM dan stafnya masih dipercaya, hal ini dibuktikan dengan hal sepele yaitu kinerja mereka dalam mensosialisasikan Vaksinasi Covid tahap pertama hingga Vaksin Booster tahap ketiga. Juga pemantauan dan pengamanan pendistribusian BBM yang sempat menjadi perbincangan akibat antrean panjang di beberapa SPBU di Kota Sidikang.

Demikian juga mengamankan berbagai aksi atau unjuk rasa kepada Pemkab Dairi dan DPRD Dairi dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Dairi, personel Polres Dairi hadir dengan profesional dan humanis sehingga semua tindakan berlangsung dengan tertib.

Beberapa permasalahan hukum yang ditangani oleh Polres Dairi, Polres Dairi berhasil melaksanakan pemecahan masalah dengan Pemulihan Keadilanseperti sengketa Pilkades Desa Bertungen, Kecamatan Tigalingga, dan baru-baru ini saling melapor berawal dari kejadian Lakalantas antara keluarga Hasiholan Sianturi alias Acun dan Boru Pardede, dengan mediasi dari Polsek Dairi sepakat untuk berdamai dengan keluarga dan masalah dianggap selesai.

Sekali lagi patut diapresiasi dan harus didukung oleh masyarakat yaitu perbuatan melawan hukum atau penyakit masyarakat seperti judi, Polres Dairi dengan mengajak Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk duduk bersama dan sepakat bersama menghilangkan dan menghilangkan semua aktivitas perjudian di wilayah Kabupaten Dairi dan terbukti saat ini kegiatan perjudian di Kabupaten Dairi sudah tidak ada lagi.

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto Purba, MH mengatakan kepada KoranJokowi.com bahwa apa yang dilakukan dan telah dilakukan sesuai dengan Tugas Personil Polisi dan sesuai petunjuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit. “Apa yang kami lakukan dan laksanakan adalah tugas, fungsi dan tanggung jawab kami sebagai Polri dan sesuai petunjuk Kapolri” ujar AKP Rismanto Purba.

Ia menambahkan, agar masyarakat berperan aktif membantu Polres Dairi untuk memberikan informasi, masukan atau kritik tentunya dengan tetap menjaga ketertiban masyarakat dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum. ” Kami harap partisipasi masyarakat memberikan informasi yang berkaitan dengan perbuatan melawan hukum, masukan atau kritik kepada kami, dan marilah kita menjaga ketertiban umum dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum”. tambah AKP Rismanto Purba.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM saat dikonfirmasi terkait undangan Presiden Jokowi ke Istana dan arahan Presiden Jokowi menyatakan siap dilaksanakan. “Sesuai instruksi Kapolri dan Presiden, kami siap melaksanakannya” kata Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman.

Hasil bincang-bincang KoranJokowi.com dengan berbagai elemen masyarakat serta tokoh masyarakat menyampaikan hal terkait Penampilan Polisi Dairi sejauh ini bagus. “Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Polres Dairi yang telah mampu menjaga ketertiban masyarakat di Kabupaten Dairi.” ujar Eko S selaku tokoh masyarakat di Kabupaten Dairi.

“Walaupun hanya bertemu Kapolres Dairi sebentar saja, dia sangat rendah hati, rendah hati, hangat kepada tamu. Mau dengar, mau berbagi waktu meski saat itu dia dan jajarannya sedang mengawal pendistribusian vaksin covid 19. Semoga karirnya terus cemerlang sampai Mabes Polri selanjutnya, amin yarabil’alamin”, jawab Pimp.Umum/Redaksi Koranjokowi.com – Arief P.Suwendi saat dimintai tanggapan via seluler (15/10).

Pimpinan juga mengingatkan dan salam hangat kepada Aipda Johannes Simbolon SHseorang anggota Rektor Polres Dairi yang juga dikenal sebagai Relawan Covid 19.

… Santau aek nuaeng, duaan tahu aek marsogot, na santahu i do pareahan; Makna dari pepatah ini adalah sekecil apapun yang kita dapatkan hari ini, kita harus tetap bersyukur. Karena kita tidak tahu apa yang akan kita dapatkan di masa depan, kita bisa mendapatkan lebih banyak……

Semoga beruntung
Berkat membawa rahmat dan kemakmuran

(DelonS /MayaS/Photo.ist)

Lainnya,

Berita Dairi Sumut (44), HANYA DI KAB. DAIRI, APAKAH PRESIDEN YANG SUDAH MATI DITUNJUKKAN? – KORAN JOKOWI

Berita Dairi Sumut (45), KASUS PAUD BOP RP. 5.4 MILIAR MENUJU PALEMBANG MANDIRI, POLRI & Markas KPK!? – KORAN JOKOWI

Cinta Polri (84), ” POLISI BANTU CALON KAPOLRI MASA DEPAN, AGH.. SUDAH!?” – KORAN JOKOWI

Kabar Dairi Sumut (56), “KEPALA INSPEKTORAT DAIRI LEBIH Sombong!?” – KORAN JOKOWI

Berita Kabupaten. Dairi, Sumatera Utara (57) “DINAS & MASYARAKAT KABUPATEN DAIRI APAKAH ANDA MIMPI KEUNGGULAN DAIRI THN.2019 – 2024?” – KORAN JOKOWI

Kabar Dairi Sumut (47), “MOBIL PRESIDEN JOKOWI BISA BERHENTI DI DAIRI, JANGAN PROGRAM!” – KORAN JOKOWI

Kabar Dairi Sumut (41), AIPDA Johannes Simbolon, SH Konsisten Menjadi Relawan Covid-19. – KORAN JOKOWI

Kabar Dairi Sumut (41), AIPDA Johannes Simbolon, SH Konsisten Menjadi Relawan Covid-19.

KINERJA PEMDA DAIRI TAHUN 2019 – 2021 MENURUT RELAWAN JOKOWI GAGAL, ​​GAGAL. !? – (2), “Yang Terhormat Bapak Presiden Jokowi, Masyarakat Tani Marhaen Dairi Sebut Bupati Dairi Pembohong”

Kabar Dairi (54) “PERAWATAN POPULER LAGI DI KAB. DAIRI, DI MANA SPIDERMAN?”

Berita Dairi Sumut (40), “Kapolres Dairi Peduli Arya 10 Tahun”

Leave a Reply

Your email address will not be published.