Tekno  

Cloud Ace Indonesia Memperkenalkan Layanan SAP di Google Cloud

Memuat…

Cloud Ace Indonesia menyatakan bahwa sistem SAP di Google Cloud akan meningkatkan kinerja perusahaan. Foto/DOK. Awan Ace Indonesia.

JAKARTA – PT Cloud Ace Integra atau Cloud Ace Indonesia memiliki terobosan baru bagi perusahaan yang ingin meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya operasional. Dalam acara bertajuk “SAP on Google Cloud -Intelligent Insights for Business Transformation” yang digelar Rabu (12/10/2022), Cloud Ace Indonesia menyampaikan hal tersebut dapat diwujudkan dengan memaksimalkan layanan SAP di Google Cloud.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pakar teknologi informasi antara lain Martinus Krista H. dari NTT Data, Budi Setiawan, Customer Solutions Consultant dari Google Indonesia dan Muhamad Kamal, Country Industry Technical
Spesialis dari Intel.

Eric Endro, Business Development Manager Cloud Ace Indonesia, menjelaskan bahwa penggunaan SAP di Google Cloud akan membuat bisnis pelanggan bekerja lebih cerdas, bergerak lebih cepat, dan melakukan lebih banyak hal dengan sedikit usaha dibandingkan dengan sistem lama. Hasilnya adalah ketersediaan yang meningkat secara dramatis, produktivitas karyawan yang meningkat, sambil mendorong laba atas investasi (ROI) yang mengesankan.

Baca Juga: New Chevrolet Trax Makin Besar dan Stylish, Sayang Ditinggalkan di Indonesia

Cloud Ace Indonesia Memperkenalkan Layanan SAP di Google Cloud

“Saat ini belum banyak pengguna atau perusahaan yang mengimplementasikan SAP di ekosistem Google Cloud. Padahal solusi ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya infrastruktur bersertifikat SAP yang tentunya memiliki availability tinggi dengan biaya yang lebih efisien,” jelas Eric Endro.

Baca juga: Kejar Tesla, Hyundai Siap Habiskan Rp196 Triliun untuk Software

Ia melanjutkan, SAP on Google Cloud nantinya akan memungkinkan pengguna untuk memecahkan masalah pada sistem lama dan mengembangkan lebih banyak inovasi. Beberapa di antaranya termasuk penurunan produktivitas dan kehilangan pendapatan karena waktu henti yang tidak terjadwal hingga 98 persen, lebih sedikit waktu untuk menerapkan komputasi dan penyimpanan baru hingga 98 persen, biaya pengoperasian infrastruktur 3 tahun yang lebih rendah sebesar 46 persen, dan peningkatan kinerja TI yang lebih efisien. tim. mencapai 56 persen.

“Cloud Ace Indonesia sebagai Managed Service Provider (MSP) Partner dari Google Cloud di wilayah Indonesia dan Asia Pasifik (APAC) saat ini memiliki 12 Google Cloud Specialties, dan telah menjadikan Cloud Ace sebagai Google Cloud Partner World Leadin Specialization. Saat ini, kami memiliki 76 keahlian dalam layanan Google Cloud dan terus berupaya secara konsisten untuk menambah keahlian baru dalam layanan Google Cloud. Misalnya, saat ini Cloud Ace Indonesia sedang memperluas layanannya ke produk SAP,” jelas Eric Endro.

(wsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.