Tekno  

Curhat Ronaldo ‘Menutupi’ Gol Pertama Eriksen dan Aksi Garnacho

Jakarta

Christian Eriksen dan Alejandro Garnacho harus mencuri perhatian utama setelah kemenangan Serikat. Sebenarnya bukan karena kehebohan yang muncul akibat curhat Cristiano Ronaldo.

Setelah 20 kali tampil di semua kompetisi untuk Manchester United, sejak bergabung di musim panas, Christian Eriksen akhirnya mencetak gol perdananya.

Pemain asal Denmark itu menjadi sosok pembuka kemenangan Man United atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (13/11). Sesaat sebelum paruh waktu, Christian Eriksen bahkan nyaris membuat gol kedua andai saja bola sepakannya tepat sasaran.

Dan tentunya, dalam game yang sama, ada aksinya Alejandro Garnacho. Pemain muda Argentina yang sedang naik daun itu melanjutkan karier impresifnya dari sayap Setan Merah.

Garnacho masuk pada menit ke-72 menggantikan Anthony Martial. Menjelang akhir pertandingan, ia membobol gawang Fulham untuk membuatnya Serikat menang 2-1, setelah memaksimalkan bola dari Christian Eriksen.

Gary Neville, mantan bek MU, sangat terkesan dengan aksi Garnacho. Apalagi dengan kecepatan pemain berusia 18 tahun itu. Dia ingat tindakan Cristiano Ronaldo di masa lalu.

LONDON, INGGRIS - 13 NOVEMBER: Alejandro Garnacho dari Manchester United mencetak gol kedua tim mereka saat Bernd Leno dari Fulham mencoba melakukan penyelamatan selama pertandingan Liga Premier antara Fulham FC dan Manchester United di Craven Cottage pada 13 November 2022 di London, Inggris .  (Foto oleh Justin Setterfield/Getty Images)Gol Alejandro Garnacho ke gawang Fulham. Foto: Getty Images/Justin Setterfield

“Saya ingat Cristiano Ronaldo mencetak gol solo dari sektor itu bertahun-tahun lalu, untuk membuat United menang, meski menitnya tidak berakhir seperti ini,” kata Neville. Cermin.

Bagi Garnacho, itu merupakan gol keduanya untuk MU musim ini setelah membuka keran gol ke gawang Real Sociedad di Liga Europa. Pada penampilan sebelumnya, beberapa hari sebelumnya, Garnacho juga membuat dua assist saat MU menyingkirkan Aston Villa dari Carabao Cup berkat kemenangan 4-2.

kegilaan Ronaldo

Sial bagi MU dan fansnya, gol perdana Christian Eriksen dan aksi keren Alejandro Garnacho terus berlanjut, disusul dengan munculnya heboh wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan.

Menurut BBC, wawancara penuh 90 menit akan disiarkan secara penuh di tengah minggu. Namun beberapa diantaranya telah dibocorkan oleh Morgan melalui tulisannya untuk media The Sun.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo membuat heboh karena dengan lantang mengatakan tidak menghormati ten Hag yang merupakan manajer MU saat ini. CR7 mengatakan itu karena Erik ten Hag pun tidak menghormatinya.

Superstar asal Portugal itu pun menyebut ada pihak yang ingin menyingkirkannya dari Man United. Ronaldo bahkan membalasnya dengan komentar pedas Wayne Rooney, mantan penyerang MU yang pernah bermain bersamanya.

Kehebohan wawancara Cristiano Ronaldo seperti “menutup” cahaya Christian Eriksen dan Alejandro Garnacho dalam pertarungan terakhir Serikat jelang Piala Dunia 2022.

(krs/pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published.