Tekno  

Daftar Rekomendasi Produk Proyek Sumur Terbaik

Buat kamu yang suka produk lokal pasti pernah mendengar brand Nah Project. Produk Nah Project sendiri merupakan salah satu brand sepatu lokal yang mulai dikenal sejak diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo.

Well Project sudah berdiri sejak Oktober 2017 dan awalnya fokus pada produksi sepatu formal. Namun seiring berjalannya waktu, Nah Project juga memproduksi sneakers, dengan warna-warna kekinian.

Buat kamu yang ingin tahu apa saja rekomendasi produk Nah Project terbaik, simak ulasannya di bawah ini.

1. Well Project Flexknit V3.0 Triple Sneaker Shoes Men

Pertama, ada Well Project Flexknit V3.0 Triple Sneaker Shoes for Men. Konon, ini adalah versi terbaru dari sepatu kets Nah Project yang cukup populer di kalangan pengguna. Yang menarik dari sepatu ini adalah menggunakan teknologi Flexknit dan hadir dalam empat warna.

Ukuran sepatu yang disediakan adalah 36 hingga 46. Outsole menggunakan EVA Phylon dan insole menggunakan NAH Autofoam. Dengan begitu, sepatu ini sangat nyaman digunakan baik untuk jalan-jalan maupun olahraga. Harganya sendiri berada di kisaran Rp. 415.000.

2. NAH Project Slide Sandals – Laze Sandals Army Green

Tak hanya sepatu pria, NAH Project juga menyediakan sandal yang bisa menjadi favorit Anda. Sandal ini menggunakan bahan EVA yang lembut dan lentur. Dengan begitu, pengguna bisa sangat nyaman menggunakannya.

Dengan bahan ini, sandal NAH Project sangat cocok untuk aktivitas atau sekedar untuk bersantai. Ada ukuran 36 sampai 43. Harga yang harus kita keluarkan untuk sandal ini adalah Rp 200.000.

3. Sepatu NAH Project Yoga Flexknit V2.0 Oreo Grey

Lalu kembali ke sepatu NAH Project dengan nama Yoga Flexknit V2.0 Oreo Grey. Sepatu NAH Project ini menggunakan teknologi Flexknit, yaitu sistem ganda rajut dan fleksibel di bagian depan. Dengan begitu, banyak mobilitas dengan tekstur grip yang kuat di bagian pergelangan kaki.

Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan Autofoam Performance Insole, yang meningkatkan kenyamanan dan daya tahan. Sepatu ini memiliki ukuran mulai dari 39 hingga 46. Harganya berada di kisaran Rp 419.000.

4. Sepatu Sneaker Pria Legendaris NAH Project EVOS

Masih tentang sepatu yang kali ini menggunakan model Sepatu Sneaker Pria EVOS Legendary. Konon, sepatu ini menggunakan upper berbahan suede imitasi yang didesain untuk kasual. Detail yang digunakan antara lain sholaces, jahitan rapi, outsole phylon-rubber, dan juga NAH Autofoam Insole.

Dengan menggabungkan teknologi terbaru seperti Mono tembus pandang, ini membuat bahan yang digunakan sangat halus dan netral. Selain itu, bahan lain seperti faux-suede dan kulit imitasi pada sepatu ini membuatnya terasa sangat sempurna bagi penggunanya.

Ukuran sepatu yang tersedia adalah 36 hingga 45 dengan harga mencapai Rp 1.020.000. Tentu saja sepatu ini bisa menjadi pertimbangan.

5. Sandal Proyek NAH Chibi Maru

Kembali ke bagian sandal yang menggunakan kode Chibi Maru. Jenis sandal dengan dua arah ini menggunakan tali yang bisa dilepas. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah memakai atau melepas sandalnya. Hal ini juga diperkuat dengan fitur G-Hook.

Ukuran yang tersedia adalah 36 hingga 40 dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, sandal ini juga menggunakan teknologi kombinasi upper Suede-mesh, Eva Midsole dan juga outsole TPR sehingga membuat penggunanya merasa nyaman. Harganya sendiri berada di kisaran Rp. 329.000.

Ini adalah daftar rekomendasi produk NAH Project terbaik. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.