Tekno  

Dandim 0106/Ateng Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2022

Keizalinnews.com|Takengon– Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani secara resmi membuka “Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Terbuka” yang diadakan di Lapangan Musara Alun, Jalan Yos Sudarso, Blang Kolak 2, Kec, Kab Bebesen, Aceh Tengah. Jumat (14/10/22).

Turnamen sepak bola Dandim Cup diikuti oleh 74 tim dari Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah dan akan berlangsung selama 38 hari pertandingan, dengan menggunakan sistem gugur hingga final.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf. Wasono Handayani menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022, sebagai bentuk kepedulian Kodim 0106/Ateng dalam mendukung perkembangan pesepakbola, melalui turnamen ini semoga menjadi motivasi dan wadah olahraga sepak bola semakin diminati. oleh seluruh masyarakat, sehingga mampu melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang berprestasi disetiap ajang

sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah, dan Indonesia pada umumnya.

Adapun tujuan diadakannya pertandingan sepak bola tentunya banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh sebagai media komunikasi yang positif antara TNI dengan masyarakat serta instansi lainnya dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi sepak bola, ” ucap Dandim.

Ia melanjutkan “Untuk itu saya berharap semua peserta, selama turnamen menjunjung tinggi sportivitas, dalam pertandingan kalah itu biasa tapi jiwa Satria akan digunakan dalam pertandingan”

baik antar pemain, antar supporter selalu mengedepankan semangat membangun silaturahim, kekeluargaan dan kebersamaan dan yang terpenting adalah keamanan dan keselamatan dalam pertandingan.” Ujar Panglima Kodim 0106″.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Aceh Tengah Drs, Shabela Abubakar, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf. Wasono Handayani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo, ST, Wakapolda Aceh Tengah, Kompol Edwin Aldro, SH. MH, Kasdim 0106/Ateng, Inf Peka Mayor Aswan S.Or., M.Pd., AIFO., Kepala Dinas Perdagangan Aceh Tengah, Jumadil Enka, Anggota Komisi C DPRK Aceh Tengah, Salman, ST, Ketua Umum PSSI Pusat Aceh, Edwin Syahputra , Staf Perwira Kodim 0106/Ateng, Danramil, Anggota Kodim 0106/Ateng dan Tamu Undangan. (Dio)

Leave a Reply

Your email address will not be published.