Tekno  

Demam Piala Dunia 2022 Menjangkiti Pemain Persija Braif Fatari, Ini Negara Juaranya

Demam Piala Dunia 2022 Menjangkiti Pemain Persija Braif Fatari, Ini Negara Juaranya




Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID – Pemain Persija Jakarta Braif Fatari sangat antusias menunggu pertandingan Piala Dunia yang akan berlangsung November ini.

Para pemain Persija Jakarta sangat antusias menyambut ajang sepak bola paling bergengsi di muka bumi ini. Mereka bahkan sudah menominasikan salah satu peserta Piala Dunia Qatar 2022.

Pemain asal Papua itu mengatakan, masyarakat Papua sangat mencintai sepak bola dan tentunya sangat fanatik.

Negara-negara unggulan Piala Dunia seperti Jerman, Argentina, Brazil, Prancis, dan Belanda menjadi negara pilihan yang didukung oleh masyarakat Papua dalam kompetisi dunia yang bergengsi ini.

BACA JUGA : Ini Penyebab Anak 2 Tahun Terlambat Bicara, Bunda Mohon Bantuannya. Ini penting!

BACA JUGA : Tata Cara Mengirim File Besar dengan GB Whatsapp

Termasuk Belanda yang banyak pemainnya memiliki darah Indonesia, namun Braif Fatari telah menetapkan dukungannya untuk salah satu peserta yaitu Belgia.

“Orang Papua sangat senang dengan Belanda dan orang timur selalu menyukai Belanda. Mungkin karena ada darah Ambon, makanya ketika Belanda kembali ke Piala Dunia mereka sangat antusias,” kata Braif di laman resmi Persija Jakarta dikutip Disway. Id pada Senin, 14 November 2022.

Pemain Persija Jakarta itu menyebut fanatisme masyarakat Papua terhadap sepak bola semakin meningkat saat Piala Dunia hendak bergulir.

BACA JUGA: Misteri Skandal Buku Merah, Kejadian Aneh Timpa Novel Usai Bertemu Tito: Seolah-olah Aku Menargetkannya

BACA JUGA: Flek Hitam di Wajah Bikin Insecure? Ternyata ada cara yang lebih mudah untuk menghilangkannya

Menurut Braif, orang-orang yang fanatik pada negara yang menjadi kontestan Piala Dunia akan melakukan hal yang cukup fanatik dengan mengecat mobil dan mendekorasi rumahnya dengan warna bendera yang menjadi identitas negara tersebut.

“Mobil akan dicat dengan warna negara yang didukung. Saya pernah melihat mobil dicat jingga karena mendukung Belanda. Ditambah lagi mereka akan mengecat dan mendekorasi rumahnya sesuai dengan negara yang mereka dukung di Piala Dunia. Jadi mudah untuk melihat siapa yang mereka dukung,” kata Braif di situs resmi klub.

Menurut pemain kelahiran 22 tahun lalu itu, Piala Dunia 2014 merupakan Piala Dunia yang paling meriah.

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published.