Tekno  

Dewan Sambut Baik Pengurus PSD, Ketua DPRD Dukung Penuh Kemajuan Sepak Bola Demak

TRIBUNJATENG.COMDEMAK – Sebelum mengikuti kompetisi Piala Soeratin Jateng 2022, Pengurus Persatuan Sepak Bola (PSD) Demak U-17 menyambangi kantor Ketua DPRD Demak.

Atas kunjungan tersebut, Ketua DPRD Sri Fahrudin Bisri Slamet disambut di kamarnya.

Bahkan dengan kunjungan itu, dia mengatakan akan berusaha memberikan sebagian perhatiannya pada olahraga.

“Kami di DPRD sangat mengapresiasi langkah berani yang dilakukan rekan-rekan dalam kondisi dan situasi yang tidak mendukung, namun kalian semua harus berani untuk tetap bergerak,” ujar Ketua DPRD Demak saat dikonfirmasi, Jumat (25/11/2022). ).

Meski tidak begitu memahami sepak bola, namun ia memiliki keinginan untuk mendukung penuh olahraga di Kabupaten Demak, khususnya bagi calon-calon muda berbakat.

“Maaf, saya baru mengenal sepak bola, bukan hanya menendang bola tapi lebih serius tentang tata kelola, manajemen dalam sepak bola dan segala aspek dinamika di dalamnya,” terangnya.

Pengurus Persatuan Sepak Bola (PSD) U-17 Demak beberapa waktu lalu berkunjung ke kantor Ketua DPRD Demak.
Pengurus Persatuan Sepak Bola (PSD) U-17 Demak beberapa waktu lalu berkunjung ke kantor Ketua DPRD Demak. (Spesial)

Ia menambahkan, DPRD siap memberikan fasilitas untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Demak.

“Terkait anggaran, ke depan kami siap menganggarkan untuk pos-pos di bidang olah raga, termasuk untuk bantuan klub sepak bola,” ujarnya.

Menyambut Piala Soeratin U-17, ia meminta semua pihak untuk bersama-sama mendukung tim yang akan berlaga di kejuaraan tersebut, agar ada semangat para pemain untuk bisa membawa pulang juara.

“Saat ini dalam rangka persiapan Piala Soeratin U-17 Jateng 2022 saya ajak, mari bersinergi untuk menyukseskan PSD Demak,” ujarnya.

Di sisi lain, Sekretaris Pengurus Persatuan Sepak Bola Demak (PSD) U-17 Aditya D Sugiarso mengatakan akan mengikuti kejuaraan tersebut dengan segala keseriusan untuk menjadi juara.

“Kami pengurus PSD U-17 untuk pertandingan Soeratin Cup Jateng 2022 ini serius dengan persiapan yang cukup bersama rekan-rekan pengurus yang memiliki kapasitas dan kapabilitas di bidangnya, serta tim ofisial yang diisi dengan profesional. praktisi di bidang sepak bola,” ujarnya.

Sebagai informasi, PSD Demak akan mengikuti kompetisi Piala Soeratin U-17 Jateng tahun 2022 dan berada di grup B bersama Persija Jepara U-17 dan Mahesa Jenar Muda Semarang U-17.

Babak penyisihan grup akan digelar pada 2-4 Desember 2022 dan untuk Grup AB akan bertempat di Stadion Joyokusumo, Kab. Pati, Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.