Tekno  

Ekspansi ke India, Infor Membangun Pusat Pengembangan Baru di Hitech City Hyderabad

HYDERABAD, INDIA, RIAUGREEN.COM – Jangkauan Media – infopemimpin global dalam perangkat lunak cloud bisnis khusus industri, telah mengumumkan ekspansi di India dengan pembukaan pusat pengembangan baru di Hitech City, Hyderabad, salah satu tujuan terkemuka India untuk teknologi dan bisnis.

Pusat pengembangan mutakhir bertingkat yang baru mencakup lebih dari 350.000 kaki persegi dan akan menampung sekitar 3.500 karyawan. Pusat pengembangan tersebut diresmikan dengan dihadiri oleh Shri Jayesh Ranjan, Sekretaris Kepala Kementerian Perindustrian, Perdagangan, dan Teknologi Informasi Pemerintah Negara Bagian Telangana, dan Kevin Samuelson, Chief Executive Officer Infor.

Pusat pengembangan baru Infor adalah salah satu dari dua perusahaan terbesar di dunia, dengan lebih dari 3.700 karyawan di India mendorong inovasi teknologi utama untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dan memimpin dunia. Investasi ini akan memungkinkan Infor untuk terus mempelopori teknologi digital seperti cloud, mobilitas, analisis data, kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT) untuk memberikan solusi inovatif, fitur dan fungsionalitas khusus industri baru.

Dengan ekspansi ini, Infor bertujuan untuk memanfaatkan kumpulan bakat India yang beragam dan sangat terampil untuk mendorong inovasi digital melalui ekspansi tim yang mencakup fungsi lain, bersama-sama, teknik, serta penelitian dan pengembangan (R&D).

“Hyderabad dengan cepat muncul sebagai pusat TI yang sangat dicari untuk perusahaan teknologi terdepan dan lingkungan yang berkembang untuk bakat lokal. Kami menyambut investasi strategis oleh perusahaan global untuk mendorong peluang pertumbuhan dan menyediakan platform bagi bakat untuk mengasah keterampilan mereka. Kami senang bahwa beberapa perusahaan teknologi top seperti Infor berinvestasi lebih dalam pada sumber daya manusia dan ekonomi kami. Ekspansi Infor adalah contoh ideal untuk memajukan pendekatan kolaboratif untuk pertumbuhan bisnis dan memperkuat posisi Hyderabad di arena internasional,” kata Shri KT Rama Rao, Menteri Teknologi Informasi, Manajemen Kota & Pengembangan Perkotaan, Industri & Perdagangan Negara Bagian Telangana:

Sementara itu Shri Jayesh Ranjan, Kepala Sekretaris Kementerian Perindustrian, Perdagangan, dan Teknologi Informasi Pemerintah Negara Bagian Telangana mengatakan, mereka mengucapkan selamat kepada Infor atas strateginya untuk memperluas basis pengembangan barunya di Hyderabad dan sangat senang melihat beberapa teknologi zaman baru inovasi yang dikembangkan dari Pusat. Pengembangan Hyderabad Infor dengan talenta India memiliki peluang untuk membentuk masa depan industri.

“Upaya langsung kami adalah menjadikan Telangana sebagai tujuan investasi yang menarik dan kami akan melanjutkan upaya kami untuk bermitra dengan pemain global seperti Infor untuk menarik talenta terbaik untuk mendorong pertumbuhan, mendorong inovasi terobosan,” jelasnya.

Kevin Samuelson, CEO Infor, mengatakan, “India adalah pusat strategis untuk talenta terampil dan pengembangan teknologi global untuk Infor. Pada abad ini, Infor telah memanfaatkan potensi sebenarnya dari kumpulan talenta yang luas di kawasan ini dan perluasan pusat pengembangan baru Infor di Hyderabad mendorong untuk lebih memperkuat upaya global Infor, dalam inovasi, rekayasa, dan penelitian cloud.

“Kami optimis bahwa hub baru ini akan memainkan peran penting dalam meningkatkan fokusnya pada pengembangan teknologi yang mengganggu yang menjawab tantangan bisnis dengan fungsionalitas khusus industri untuk membentuk masa depan perangkat lunak perusahaan dan membantu perusahaan kelas dunia seperti Larson dan Toubro, Godrej Industries, Spykar, Plant Lipid , dan DB Schenker, mendorong transformasi bisnis untuk hasil yang unggul.”

Kontak Media:
Phyllis Tan
Info Asia Pasifik & Jepang
[email protected]
+65 9799 9133

Leave a Reply

Your email address will not be published.