Tekno  

Fun Day Gathering Honda Capella dan Wartawan di Kepulauan Riau Coral

Honda Capella di Kepulauan Riau Coral
Fun Day Gathering Sinergi dalam Harmoni Honda Capella dan Wartawan Kepri di Coral Batam. foto di Dedy Swd


BATAM – Puluhan jurnalis yang sudah lama menjadi mitra Capella Honda Batam, diundang untuk mengikuti Fun Day Gathering Synergy di Harmony Honda One Heart di Kepulauan Riau Coral Batam, Sabtu (15/10/2022).

Berawal dari mulai berangkat bareng dari Kantor Capella Honda di kawasan Puri Industrial Park 2000 Batam Center. Rombongan diberangkatkan dengan bus menuju pelabuhan khusus Karang Kepulauan Riau di Rampang Galang.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada rekan-rekan media agar selalu bahagia dan bersatu padu. Selain itu, kami juga mensosialisasikan kembali tentang teknologi terbaru pada produk sepeda motor Honda saat ini. Peran media cukup strategis untuk menginformasikannya,” ujar Rizki Saputra, dari Capella Honda Batam.

Honda Capella

Setelah berakhirnya beberapa kegiatan outdoor seperti snorkeling, bermain sepeda pantai, makan bersama, hiburan karaoke dan bermain banana boat, manajemen Honda memaparkan fitur-fitur terbaru pada seri motor Honda saat ini.

Fitur tersebut adalah Honda Smart Key System.

Saat ini, beberapa sepeda motor Honda saat ini tidak menggunakan kunci atau keyless. Fitur yang memberikan banyak kemudahan bagi pecinta motor ini disebut Honda Smart Key System.

Fitur canggih ini ada pada motor Honda Scoopy, Vario150, ADV150, PCX160, Honda PCX e:HEV hybrid, skuter listrik Honda PCX Electric, serta skuter premium yang juga dipasarkan di Indonesia seperti Forza, sepeda motor premium retro Honda Super Cub C125, untuk sepeda besar Honda X-ADV, CBR1000RR-R Fireblade dan Honda Goldwing.

Smart Key System membantu konsumen dalam mengoperasikan sepeda motor tanpa kunci yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti answer back system dan alarm anti maling.

Answer back system adalah fitur untuk mengetahui posisi sepeda motor dan memberitahukan bahwa fungsi immobilizer pada sistem Honda Smart Key telah diaktifkan.

Sedangkan fitur alarm anti maling (anti-theft alarm system) berfungsi untuk mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian. Ketika sistem alarm anti maling telah diaktifkan dan sensor mendeteksi getaran atau gerakan pada sepeda motor, maka buzzer akan berbunyi dan lampu sein akan berkedip.

Asyiknya kegiatannya, tonton videonya di bawah ini: https://www.youtube.com/watch?v=W_I_4WowxAE

Penulisan : Dedy Suwadha



Tampilan Postingan:
1

FANINDO

Leave a Reply

Your email address will not be published.