Tekno  

Gol Falcao Bikin Los Rojiblancos Gagal Menang

Madrid

Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano di kandang sendiri. Gol penalti Radamel Falcao di menit terakhir memecah kemenangan Los Rojiblancos.

Atletico menjamu Rayo Vallecano di Wanda Metropolitano dalam laga kesepuluh LaLiga, Rabu (19/10/2022) dini hari WIB. Tim tamu mendapat peluang pada menit ke-10.

Serangan Palazon menusuk dari kanan sebelum melepaskan tembakan. Namun, usahanya masih bisa membendung Ivo Grbic.

Atletico membalas dengan mampu memecah kebuntuan pada menit ke-20. Antoine Griezmann mampu merebut bola dari penguasaan pemain Rayo di sisi kanan.

Ia kemudian langsung melepaskan umpan rendah kepada Alvaro Morata yang berdiri di depan gawang. Morata dengan baik menyambar bola ke gawang.

Skor 1-0 untuk Atletico bertahan hingga turun minum.

Usai turun minum, kombinasi Griezmann dan Morata nyaris mencetak gol lagi. Tendangan sudut Griezmann bisa disundul oleh Morata. Namun, percobaan Morata kali ini masih melebar.

Atletico kembali unggul di menit ke-63. Angel Correa melepaskan tembakan rendah. Usaha mencuri Dmitrievski masih bisa dibendung.

Rayo memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Kesempatan ini terbuang sia-sia setelah Radamel Falcao gagal mencetak gol meski sempat berhadapan dengan Grbic.

Atletico masih mencari gol kedua di menit-menit akhir pertandingan. Matheus Cunha melakukan tembakan dari menit ke-83. Dmitrievski tapi masih cepat menangkis bola.

Kemenangan Atletico di depan mata bubar di menit-menit akhir. Wasit menunjuk titik putih setelah meninjau VAR ketika tangan Jose Gimenez mengenai sundulan Randy Nteka.

Radamel Falcao yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya ke kanan mengecoh Grbic.

Skor 1-1 menutup pertandingan.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos mengoleksi 20 poin. Mereka gagal menyamai poin Barcelona di urutan kedua dengan 22 poin.

Atletico juga terpaut lima poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Sementara itu, Rayo berada di peringkat 10 dengan 12 poin.

Berbaris

Atl├ętico Madrid: Ivo Grbic; Nahuel Molina, Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo; Rodrigo De Paul, Axel Witsel, Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

Rayo Vallecano: Mencuri Dmitrievski; Ivan Balliu, Alejandro Catena, Abdul Mumin, Fran Garcia; Oscar Valentin, Pathe Ciss; Isi Palazon, Jose Pozo, Alvaro Garcia; Radamel Falcao.

Tonton video”International Youth Championship Dibatalkan, Ini Kata Anies
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.