Tekno  

Hari ini LIMA Basketball 2022 Hadirkan Babak 8

Babak delapan besar akan digelar di GOR Rawamangun Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Liga Pelajar Baksetball (LIMA) 2022 akan memasuki babak delapan besar pada Kamis (13/10/2022) setelah selesai. babak penyisihan di awal Oktober. Delapan kampus terbaik putra dan putri akan saling mengalahkan di GOR Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis siang ini.

Mereka akan memperebutkan tiket ke semifinal LIMA Basketball 2022. Dalam rilis yang diterima Republika.co.idBabak delapan besar LIMA Basketball 2022 akan dibuka dengan duel tim basket putri Unika melawan STIE Indonesia pada pukul 12.00 WIB. Selanjutnya pada pukul 15.00 WIB, kedua tim putra ITHB versus UBL akan bentrok.

Laga selanjutnya pukul 17.30 yang mempertemukan tim putri Ubaya melawan UBL. Delapan pertandingan terakhir hari ini menampilkan pertandingan antara tim basket putra Perbanas melawan UKSW pada pukul 20.00 WIB.

Babak delapan besar LIMA Basketball 2022 akan dilanjutkan pada Jumat (14/10/2022). Pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB dimana tim basket putra UPH berhadapan dengan Unpar. Pukul 15.00 WIB, duel dilanjutkan dengan mempertemukan tim putri UEU versus UC.

Dua laga terakhir delapan besar akan mempertemukan tim basket putra Ubaya melawan USM pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan tim basket putri UPH melawan UI menjadi pertandingan final babak delapan besar yang digelar pada pukul 20.00 WIB.


Kompetitor Beregu Putra

LIMA Basketball 2022 yang akan berlangsung pada 2 Oktober 2022 akan diikuti oleh 21 tim basket putra dan 12 tim basket putri. Tim putra dibagi menjadi lima grup. Grup A terdiri dari Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Universitas Padjajaran dan Universitas Pendidikan Indonesia.

Grup B terdiri dari Perbanas Institute, Universitas Budi Luhur (UBL), Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta dan Universitas Negeri Jakarta. Grup C dihuni oleh Universitas Pelita Harapan (UPH), Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Universitas Binus dan Universitas Ahmad Dahlan.

Grup D terdiri dari Universitas Surabaya, Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Universitas Airlangga. Sedangkan Grup E terdiri dari Universitas Esa Unggul (UEA), Universitas Semarang, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, STIE Indonesia Jakarta dan Universitas Ciputra.


Kompetitor Beregu Putri

Di grup putri, Grup A terdiri dari Universitas Soegijapranata, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dan Universitas Ciputra. Grup B terdiri dari Universitas Surabaya, Universitas Indonesia, dan Universitas Airlangga.

Pada kompetisi Grup C, ada Universitas Esa Unggul, Universitas Padjajaran, dan STIE Indonesia. Grup D terdiri dari Universitas Budi Luhur, Universitas Pelita Harapan, Institut Teknologi Harapan Bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.