Tekno  

HP Samsung Galaxy A35, Daya 5000 mAh Fitur Fast Charging

HP Samsung Galaxy A35 kabarnya membawa performa yang bisa diandalkan. Performa HP Samsung terbaru bertajuk Galaxy A35 ini bisa Anda ketahui mulai dari sistem operasi hingga pengolah grafisnya. Untuk mengetahui ketangguhan performa dan spesifikasi lainnya dari HP Samsung terbaru ini, Anda bisa simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga: HP Samsung Galaxy M35 Water Drop Notch, Desain Berkelas

Berikut Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A35 Terbaru

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Samsung Galaxy A35 memiliki performa yang unggul. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy A35 sudah menjalankan sistem operasi Android versi 12. Sistem operasi ini mengusung antarmuka Samsung One UI.

Selain memiliki sistem operasi terbaru, kinerja Samsung Galaxy A35 juga mendapat dukungan dari CPU Octa-core. Tak hanya itu, performa Samsung Galaxy A35 juga dilengkapi dengan chipset berupa MediaTek Dimensity 720.

Berkat kelengkapan spesifikasi tersebut, Anda bisa membandingkan performa Samsung Galaxy A35 dengan smartphone terbaru dari vendor lain.

Layar Lebar

HP Samsung Galaxy A35 tidak hanya menghadirkan performa tangguh, tapi juga bentangan layar yang luas. Ini karena layar Samsung Galaxy A35 hadir dengan ukuran 6,4 inci. Ukuran ini termasuk lapang seperti ponsel terbaru lainnya.

Apalagi bentangan layar Samsung Galaxy A35 ini memiliki kerapatan 411 ppi.

Layar ini juga hadir dengan tipe AMOLED sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pengguna juga bisa lebih puas saat mengoperasikan Samsung Galaxy A35.

Baca juga: HP Samsung Galaxy A04e di Telecom Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Hapus Kamera

Samsung Galaxy A35 tidak hanya mengandalkan layar yang lebar dan jernih, namun juga mengusung kamera yang hasilnya begitu jernih.

Kedua kamera tersebut terletak di bagian depan dan belakang. Ini berkat resolusi yang dibawa Samsung.

Di bagian belakang, Anda dapat menemukan 3 kamera sekaligus. Kamera tersebut memiliki resolusi 48 MP, 8 MP, dan 5 MP. Kemudian untuk bagian depan, Hp Samsung Galaxy A35 tampil dengan kamera selfie 16 MP.

Baterai Besar

Baterai besar ini bukan karena ukuran fisiknya yang besar, melainkan kapasitas dayanya. Samsung Galaxy A35 memiliki baterai dengan kapasitas hingga 5000 mAh.

Baterai berkapasitas besar membuat pengguna lebih leluasa dalam mengoperasikan Samsung Galaxy A35.

Selain kapasitasnya yang besar, Samsung Galaxy A35 juga menyematkan teknologi canggih pada baterainya. Teknologi yang dimaksud adalah Fast Charging. Teknologi ini mempercepat proses pengisian daya Samsung Galaxy A35.

Baca juga: HP Samsung Galaxy S23 Plus 5G, Bawa Snapdragon 8 Gen 2

Dengan spesifikasi di atas, Anda tidak perlu khawatir Samsung Galaxy A35 lemot saat digunakan. Terlebih lagi, Samsung Galaxy A35 mengantongi RAM berkapasitas 8 GB. RAM dengan kapasitas yang besar memang membuat pengoperasian ponsel jadi lancar.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari ponsel dengan performa tangguh, maka Anda bisa menjadikan HP Samsung Galaxy A35 sebagai pilihan. Namun, spesifikasi detailnya belum terungkap secara pasti. Harga resminya juga masih misteri. (R10/HR-Online)

Leave a Reply

Your email address will not be published.