Tekno  

Indonesia Kalahkan Swedia di Laga Kedua Piala Suhandinata 2022 |Republika Online

Tim bulu tangkis junior Indonesia mengalahkan Swedia 5-0.

Tim bulu tangkis junior Indonesia mengalahkan Swedia 5-0.

Meski menurunkan komposisi yang berbeda, Indonesia tidak menemukan kendala berarti. Semua perwakilan menang dalam dua game langsung dengan durasi rata-rata 25 menit. Baca Juga Wakil tunggal putra Muhammad Reza Al Fajri membuka skor dengan mengalahkan Edvard Hylander 21-11, 21-10. Kemudian tunggal putri dilanjutkan, Mutiara Ayu Puspitasari yang mengakhiri laga melawan Khushi Harakamani dengan skor 21-6, 21-13.

Kemenangan Indonesia ditentukan oleh debutan ganda putra Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang menyumbangkan poin ketiga setelah mengalahkan Victor Morskogen/Daniel Strom dengan skor 21-8, 21-9. Skor semakin jauh ketika Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani juga menang atas Elin Ohling/Elin Ryberg 21-17, 21-13.

Baca lebih banyak:
Republika.co.id »

Sambo marah saat mengetahui CCTV Duren Tiga sudah diserahkan ke Polres Jakarta Selatan

Jaksa Penuntut Umum mengungkapkan Ferdy Sambo marah ketika mengetahui CCTV Duren Tiga diserahkan oleh bawahannya Baca Selengkapnya >>

Terungkap, Ini Harga Produksi Mobil Tim Universitas Indonesia Juara Shell Eco-marathon 2022Rangkaian kompetisi inovasi mobil hemat energi, Shell Eco-Marathon 2022, di Sirkuit Mandalika resmi berakhir pada Sabtu (15/10/2022). Universitas Indonesia menjadi salah satu tim tersukses setelah meraih gelar juara dari dua kategori berbeda.

Jadwal dan Link Streaming Piala Suhandinata 2022 – Pengawal Perjuangan Tim Junior Indonesia – Bolasport.comTim bulu tangkis Indonesia akan berjuang mempertahankan gelar di Piala Suhandinata 2022. Indonesia berada di Grup A Kejuaraan Dunia Beregu Campuran Junior 2022 bersama Latvia, Malaysia, dan Swedia.

Kejuaraan Dunia Junior 2022: Tim Terbaik Indonesia Melawan LatviaIndonesia menghadapi Latvia dalam pertandingan pertamanya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2022. Merah Putih menurunkan tim terbaiknya. Poldajateng_ Saya sudah tahu bahwa orang-orang yang mengintimidasi berbaris untuk mengganggu TRANS7 KemenBUMN. Alhamdulilah istri saya hapal al quran gibran_tweet

Indonesia Gagal Tuan Rumah Piala Asia 2023, Ketua PSSI Janji Siapkan Tim TerbaikIndonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 setelah Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memilih Qatar.

Bos Nottingham Forest Steve Cooper mengecam tim media sosial klub itu sendiri | Goal.com IndonesiaManajer Nottingham Forest Steve Cooper telah mengkritik posting media sosial klub menjelang pertandingan melawan Wolverhampton akhir pekan lalu. Notthingham EPL

REPUBLIKA.Liputan6.BOLASPORT.Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Dunia 2022 .

CO.ID, JAKARTA — Tim bulu tangkis Indonesia melanjutkan tren positif dengan kembali meraih kemenangan sempurna atas Swedia pada laga kedua Grup A Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior atau Piala Suhandinata 2022. Digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia nyaris menyapu bersih semua gelar juara di ajang tersebut. Dalam laga yang berlangsung di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol, Selasa (18/10/2022) waktu setempat, skuad Merah Putih kembali menang 5-0. Meraih kemenangan akan menjadi sangat krusial karena hanya juara grup yang berhak lolos ke perempat final untuk memperebutkan gelar juara. Sehari sebelumnya, hasil serupa juga dicapai di Latvia. Mereka diketahui mengirimkan dua wakil, yakni Tim Nakoela dan Tim Arjuna. Meski menurunkan komposisi yang berbeda, Indonesia tidak menemukan kendala berarti. Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Malaysia, Swedia dan Latvia pada Kejuaraan Dunia Junior 2022 dalam kategori beregu atau dikenal dengan Piala Suhandinata.

Semua perwakilan menang dalam dua game langsung dengan durasi rata-rata 25 menit. BACA JUGA: Pemimpin Shell Eco-marathon Apresiasi Kualitas Sirkuit Mandalika BACA JUGA: Natalia Clerin Ungkap Rahasia Menjadi Pembalap Prototipe Wanita di Shell Eco-marathon: Harus Jaga Berat Badan! BACA JUGA: Sejarah Divisi Kompetisi Mobil Ekonomis Kategori Shell Eco-marathon 2022 BACA JUGA: Kompetisi Mobil Efisien di Sirkuit Mandalika: Yang Tercepat Belum Pasti Juara BACA JUGA: Shell Eco-marathon Pasti Kembali ke Mandalika Tahun Depan Baca Nakoela juga menyabet gelar juara untuk kendaraan Prototype tipe ini, dengan sumber energi Internal Combustion Engine (ICE). Seperti diketahui, trofi ini merupakan penghargaan untuk sosok bulu tangkis Indonesia, Suharso Suhandinata. Baca juga tunggal putra wakil Muhammad Reza Al Fajri membuka skor dengan mengalahkan Edvard Hylander 21-11, 21-10. Kemudian tunggal putri dilanjutkan, Mutiara Ayu Puspitasari yang mengakhiri pertarungan dengan Khushi Harakamani dengan skor 21-6, 21-13. Sementara itu, Arjuna menang dalam kategori Urban Concept. Kemenangan Indonesia ditentukan oleh debutan ganda putra Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang menyumbangkan poin ketiga setelah mengalahkan Victor Morskogen/Daniel Strom dengan skor 21-8, 21-9. Tim Indonesia akan dipimpin oleh pemain ganda putra, Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Skor semakin menjauh ketika Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani juga mengantongi kemenangan atas Elin Ohling/Elin Ryberg 21-17, 21-13. Kemenangan pasukan Universitas Indonesia di Shell Eco-marathon 2022 bukanlah hal yang mudah didapat. Berlanjut ke ganda putri, Indonesia menurunkan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari yang sudah sering berlaga di level senior.

Setelah itu, Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu melengkapi kemenangan Indonesia setelah mengalahkan Mio Molin/Sofia Stromvall 21-9, 21-11. “Dua kemenangan ini sudah sesuai dengan ekspektasi kami. Manajer Nakoela Rayhan Danendra Wiracalosa mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekannya menghabiskan dana sekitar 300-400 juta untuk membuat kendaraan yang dilombakan di Sirkuit Mandalika. Menjadi modal berharga menghadapi Malaysia. Setelah ini, kami Anjurkan anak-anak untuk istirahat yang cukup dan tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya yang lebih berat,” kata Manajer Tim Indonesia, Eddy Prayitno, dalam keterangan tertulis dari PBSI di Jakarta, Selasa. “Untuk mobil ini sudah kami desain dengan harga sekitar 300-400 juta kurang lebih. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak final penyisihan grup A, Rabu (19/10). Selain itu, pertandingan ini juga bisa dilakukan. digunakan sebagai adaptasi terhadap kondisi lapangan.

Laga ini menentukan juara grup dan berhak lolos ke perempat final karena Malaysia juga menyapu bersih kemenangan atas Latvia dan Swedia. Video berita menyoroti beberapa momen penting di MotoGP Mandalika, termasuk saat Marc Marquez terjatuh saat pemanasan, Minggu (20/3/2022). Hanya juara grup yang bisa terus memperebutkan gelar juara.” Pertandingan besok melawan Malaysia akan ketat.com 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan. Singlenya kuat jadi kita harus lebih fokus lagi. Kalau besok diturunkan lagi, saya siap,” kata Reza. Pasalnya, mereka menggunakan bahan berupa serat karbon yang dikenal kurang terjangkau. “Mungkin nanti di lapangan akan ada kendala tapi mudah-mudahan bisa cepat mengantisipasi dan beradaptasi,” imbuhnya.

“Besok lawan Malaysia akan ketat. Siapa yang menang dia yang lolos. Komponen yang paling mahal adalah body. Oddsnya 50:50 dan bisa jadi penentu di ganda putra. Jadi kita harus lebih siap. , semakin hari kita harus lebih siap,” kata Rayhan. (Manufaktur) sasisnya juga butuh waktu lama. sumber : Antara Silahkan akses Republika epaper disini Republika epaper disini .

.” “Bisa dibilang karbon menghabiskan hampir 45 persen dari biaya kendaraan kita… (Dibandingkan mesin) karbon jauh lebih mahal,” kata Rayhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.