Tekno  

Ini Dia Rekomendasi Tablet Huawei Yang Bisa Disesuaikan Dengan Kebutuhan Kamu

Huawei telah merilis beragam seri tablet yang mampu melintasi segmen manapun, mulai dari tablet yang cocok digunakan oleh anak-anak, untuk anak sekolah dan pelajar, hingga pekerja kantoran atau profesional. Tak hanya produk smartphone yang menjadi andalan Huawei, brand ini juga gencar mengeluarkan tablet Huawei Matepad canggih seperti seri di bawah ini yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Ada magnetic keyboard dan stylus untuk MatePad Huawei Pro 11, hal menarik lainnya adalah memiliki bodi yang ramping dan bobot yang ringan, sehingga MatePad Huawei Pro 11 mudah dibawa tanpa mengurangi produktivitas.

Keunggulan utama MatePad Huawei Pro 11 terletak pada layarnya yang mampu mengusung tingkat kalibrasi warna terbaik yaitu PWM DImming 1440 Hz, juga terdapat sertifikasi TUV Rheinland FullCare Display 3.0.

Semua orang tua tidak ingin perkembangan anaknya terganggu, pendekatan teknologi menjadi solusi yang tepat untuk mengasah kemampuan kreatif anaknya. Anak-anak dapat bermain sekaligus belajar menggunakan MatePad Huawei Kids Edition T8.

Selain harga MatePad ini yang cukup terjangkau, MatePad Huawei Kids Edition T8 juga menyediakan paket konten untuk pendidikan anak hingga satu tahun, terdapat aplikasi edukasi hingga 3 bulan dengan permainan yang menarik.

Ada Kids Painting, aplikasi yang bisa mengeksplorasi seni untuk anak-anak dengan menggunakan stylus yang sudah disertakan dalam paket penjualan MatePad Huawei Kids Edition T8.

Tablet Huawei 11 (2021) adalah perangkat pertama yang mengimplementasikan Harmony 2.0 OS. Mulai dari layar Huawei MatePad 11 memiliki panel IPS berukuran 10,95 inci, dengan resolusi 2K, refresh 120 Hz dan gamut DCI-P3. Layar perangkat ini intuitif karena dilengkapi dengan Huawei M-Pencil, dan lebih aman karena ada sertifikasi Rheinland TUV yang menunjukkan MatePad Huawei 11 anti-flicker dan rendah radiasi biru.

Keunggulan MatePad Huawei T10 bisa dilihat dari beberapa sisi, mulai dari performa bertenaga, speaker imersif, hingga layar yang dilengkapi pelindung mata. Layar tablet ini mengandalkan IPS 9,7 inci yang terbilang cukup lebar, layarnya mampu mengeluarkan hingga 16,7 juta detail warna.

Untuk pelindung mata, terdapat fitur Eye Comfort pada MatePad Huawei T10, 4 speaker stereo pada tablet ini juga membuat hasil suara tidak lamban.

Teknologi lain yang terdapat pada MatePad Huawei T10 adalah App Multiplier yang dapat membuka dua jendela aplikasi.

Seri MatePad New merupakan kelanjutan dari MatePad di tahun 2020. Tablet baru Huawei MatePad ini masuk ke segmen menengah melalui banderol harganya di kisaran 4 jutaan rupiah saat dirilis. Chipset yang digunakan MatePad Huawei New adalah Kirin 820 dan SoC yang digunakan perangkat ini adalah delapan core.

Terdapat pula GPU Mali-G57 untuk memastikan MatePad Huawei New mampu memberikan performa yang optimal untuk menemani aktivitas harian Anda. MatePad ini dibekali baterai berkapasitas 7250 mAh sehingga terbilang awet dan Huawei mengklaim produk ini mendukung WiFi 6.

MatePad Huawei 10.4 menyediakan lensa 8 MP di bagian depan dan belakang untuk kebutuhan fotografi. Sedangkan chipset yang digunakan untuk MatePad Huawei 10.4 adalah Kirin 810 7 nm yang mengandalkan AI untuk mengalokasikan daya komputasi yang optimal. Ada juga fitur Multi Window, Huawei M-Pencil dan masih banyak lagi keunggulan menarik lainnya dari MatePad Huawei 10.4.

Leave a Reply

Your email address will not be published.