Tekno  

Inovasi Teknologi untuk Musim NBA 2022-23

Musim NBA 2022-23 dimulai pada Selasa, 18 Oktober dengan beberapa inovasi penting dan perubahan teknologi di seluruh liga.

Aplikasi NBA Baru

NBA 2022-23 Inovasi teknologi aplikasi
Kredit Foto: NBA

Bekerja sama dengan Microsoft, NBA App NBA yang baru diluncurkan menawarkan hub baru untuk pengalaman penggemar. Gratis aplikasi mengkonsolidasikan pengalaman penggemar, menyediakan pemutaran langsung melalui NBA League Pass, konten yang dipersonalisasi, video vertikal yang ramah seluler dan sosial, cuplikan di belakang layar, dan banyak lagi.

Aplikasi ini menggunakan infrastruktur berbasis cloud untuk memanfaatkan AI untuk melacak perilaku pengguna dan meningkatkan konten yang dipersonalisasi. Misalnya, Microsoft Azure dan Azure AI mendukung pengalaman aplikasi “Untuk Anda” yang dilengkapi dengan rekomendasi konten berdasarkan preferensi dan personalisasi penggemar. Halaman “Untuk Anda” menampilkan pengalaman video vertikal seperti sosial dengan pengguliran vertikal yang menunjukkan sorotan waktu nyata dari semua game NBA yang sedang berlangsung.

Sebagai Chris Benyarko, Wakil Presiden Eksekutif Langsung-ke-Konsumen NBA, dijelaskan“Apa yang membuat aplikasi ini unik di dunia olahraga adalah bahwa ini adalah pengalaman yang sangat personal dan tujuan yang lengkap… Ini memungkinkan orang untuk membenamkan diri dalam apa yang terjadi dengan liga.”

Selain aplikasi, NBA meluncurkan ID NBA, program keanggotaan gratis yang membuka lebih banyak fitur dan konten di aplikasi. Misalnya, ID NBA memberi pengguna akses ke cuplikan sebelum/sesudah pertandingan, promosi tiket, hadiah, dan banyak lagi.

Ekspansi Kamera PlaySight

Teknologi kamera PlaySight
Kredit Foto: PlaySight

Setelah beberapa tim baru bermitra dengan Teknologi Olahraga Connexa Selama musim sepi tahun ini, sekarang ada 18 organisasi NBA yang mengandalkan platform kamera terhubung PlaySight.

Teknologi multi-sudut digunakan di seluruh liga untuk latihan sehari-hari, pramuka, dan kebutuhan video pengembangan pemain. Teknologi ini dapat berintegrasi dengan teknologi, pelacak, dan perangkat lunak lain, memberi pelatih dan staf kebebasan untuk menggunakan video untuk apa pun yang mereka butuhkan.

Teknologi inovatif PlaySight memungkinkan tim menjadi lebih efisien dalam praktik. Untuk Matt Reynolds, Asisten Khusus Pelatih Kepala Boston Celtics, PlaySight membebaskan staf. Seperti dia dijelaskan“Sebelum menggunakan PlaySight, kami perlu mendedikasikan seorang koordinator video untuk mengoperasikan kamera genggam selama latihan…Memiliki kekuatan ekstra itu memungkinkan koordinator video kami menjadi peserta yang lebih aktif dalam pelatihan di lapangan.”

Identitas Merek Tech-Forward ESPN

Identitas merek baru ESPN untuk NBA
Kredit Foto: ESPN

Untuk musim NBA 2022-23, ESPN meluncurkan identitas merek kreatif global baru untuk liga. Dikembangkan oleh ESPN Creative Studio, identitas merek NBA yang direvitalisasi menampilkan animasi masa depan dan tampilan serta suara editorial. Misalnya, alih-alih “logoman” standar liga yang stagnan, logo akan dianimasikan di layar dengan dribel silang dinamis dan umpan tembus pandang untuk meniru energi permainan.

Menurut ESPN’s situs web, “Dari sapuan kuas krom berwarna-warni yang dilukis di seluruh kampanye desain hingga animasi yang apik, tampilan keseluruhan memberi penghormatan kepada keangkuhan dan kepribadian NBA.” Sebagai Carrie Brzezinski-Hsu, Wakil Presiden ESPN Creative Studio, dijelaskan, “Kami mengambil olahraga dari permainan ke pengalaman. Dibutuhkan kumpulan dinamis dari kemampuan kreatif dan pendongeng untuk membuat penggemar merasa seperti mereka adalah bagian dari permainan.”

Identitas merek kreatif baru, animasi, dan musik memulai debutnya pada 13 Oktober di pertandingan pramusim NBA. Sepanjang musim, peningkatan branding dan augmented reality baru akan dipamerkan di seluruh program Primetime dan Playoff ESPN, yang mengarah ke acara ABC NBA Finals.

Penjaga yang Lebih Baik

Pergelangan kaki BetterGuard
Kredit Foto: BetterGuard

Sebagai salah satu dari lima perusahaan yang dipilih untuk berpartisipasi dalam NBA Launchpad tahun ini, BetterGuard menyediakan penyangga pergelangan kaki berteknologi tinggi dan sepatu pelindung dengan penyangga pergelangan kaki bawaan. Teknologi ini bekerja hampir seperti sabuk pengaman, memungkinkan kebebasan bergerak sepenuhnya hingga perlu untuk mengunci di tempatnya dan mencegah terbalik. BetterGuard dapat dimasukkan ke dalam dudukan atau dipasang langsung ke dalam sepatu.

Sebagaimana dicatat di situs BetterGuard, lebih dari 200 juta cedera pergelangan kaki di seluruh dunia setiap tahun, dan 70 persen di antaranya mengakibatkan cacat bawaan atau ketidakstabilan kronis. Selanjutnya, 25 persen dari semua cedera terkait olahraga mempengaruhi pergelangan kaki.

BetterGuard mempresentasikan teknologinya di NBA Summer League dengan sponsor dari Mantan guard NBA Daniel “Booby” ​​Gibson. Gibson pensiun pada usia 27 karena cedera pergelangan kaki terus-menerus. Seperti yang dikatakan Gibson di NBA Summer League, “Tidak ada keraguan dalam pikiran saya (itu akan memperpanjang karir saya).”

Perubahan Aturan Istirahat Cepat

Baru untuk musim NBA 2022-23, wasit sekarang akan menerapkan hukuman yang lebih tinggi ketika seorang bek melakukan transisi take foul. Ketika pelanggaran dilakukan, tim penyerang sekarang akan diberikan satu lemparan bebas oleh pemain mana pun di lapangan dan mempertahankan kepemilikan bola. Sebelumnya, melakukan pelanggaran menghasilkan side-out yang sederhana.

Aturan ini akan membatasi pelanggaran yang disengaja yang dimaksudkan untuk menghentikan tim lawan mengambil istirahat cepat.

Meskipun bukan inovasi teknologi, perubahan aturan ini untuk musim NBA mendatang menandai pejabat liga mendengarkan penggemar. Penggemar NBA telah mendorong perubahan aturan ini untuk sementara waktu karena jeda cepat sering kali menghasilkan beberapa permainan bola basket yang paling menarik. Aturan baru akan membantu mendorong pelanggaran transisi yang lebih cepat.

Lihat inovasi teknologi musim NFL 2022-23 DI SINI dan musim NHL 2022-23 DI SINI.

Untuk berita terbaru lainnya, lihat Rumah Nagateknologi produksi virtualbagaimana kembar digital digunakan dalam energi nuklir, yang pertama di negara ini tenaga nuklir hidrogen bersih pabrik produksi, dan United Airlines rencana pesawat listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.