Tekno  

Jabat Tangan Canggung Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Lisboa

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes kedapatan bertemu di ruang ganti saat menjalani sesi latihan timnas Portugal. Jabat tangan keduanya terlihat canggung!

Cristiano Ronaldo baru-baru ini membuka tentang situasinya di Manchester United. Dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, Ronaldo menyinggung tentang pengkhianatan di klub, tidak menghormati Erik ten Hag dan tempat latihan MU, yang tidak banyak berubah sejak kedatangannya di periode pertama.

Ini seperti bom waktu atas kiprah CR7 selama ini. Bahkan dinilai bisa memperkeruh suasana di dalam tim Setan Merah.

Kini, Cristiano Ronaldo telah bergabung dengan Timnas Portugal untuk melakukan pemanasan jelang Piala Dunia 2022. Ada satu momen yang menarik perhatian.

Momen ketika Bruno Fernandes masuk ke ruang ganti Portugal. Bruno pergi ke lokernya dan di sebelahnya ada Cristiano Ronaldo.

Ronaldo tampak mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan. Bruno sempat memegang bahu Ronaldo tapi sepertinya mengabaikan jabat tangannya, atau mungkin tidak ‘sungguh’. Dalam sepersekian detik, Bruno bersalaman dengan Ronaldo dan wajah Ronaldo terlihat datar saat melihat sikap rekannya itu.

Bruno mencoba tersenyum dan mengatakan sesuatu. Ronaldo tampak diam dan masuk dengan wajah datar dengan ekspresi yang tampak tidak senang.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes adalah rekan satu tim di Manchester United. Bruno musim ini bahkan ditunjuk sebagai kapten tim menggantikan peran Harry Maguire.

Ada banyak spekulasi bahwa Bruno bisa saja kecewa dengan keterusterangan Ronaldo. MU mencoba bangkit, namun itu tadi, wawancara Ronaldo dinilai bisa mengganggu suasana di ruang ganti The Red Devils.

Meski begitu, Bruno beberapa kali tampak membentengi Ronaldo dari rumor yang beredar. Bruno tidak mau membicarakan apa yang terjadi dan fokus membawa MU menang.

“Kami tidak ingin membicarakannya. Kami menyimpan diskusi itu di dalam tim. Kami harus menanganinya secara internal dan tidak ada yang perlu tahu apa yang kami inginkan atau pikirkan,” katanya kepada Sky Sports pada akhir Oktober.

“Yang paling penting bagi semua orang termasuk Cristiano adalah tim untuk menang,” tambahnya.

(af/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.