Tekno  

Joan Laporta mengisyaratkan bahwa Barcelona akan aktif di bursa transfer Januari, tetapi tetap diam tentang Messi

BANJARMASINPOST.CO.ID – Presiden Barcelona Joan Laporta telah menyarankan bahwa timnya akan mencari untuk mendatangkan lebih banyak pemain ketika jendela transfer Januari dibuka untuk bisnis.

Terlepas dari masalah keuangan mereka, raksasa Catalan itu aktif selama pasar musim panas, dengan Raphinha, Jules Kunde, Robert Lewandowski, Franck Kessie, Andreas Christensen, Hector Bellerin dan Marcos Alonso semuanya pindah ke Camp Nou.

Barcelona kembali dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelang pembukaan jendela musim dingin, dan Laporta mengatakan tim sedang “bekerja” untuk meningkatkan skuad mereka di tengah kampanye 2022-23.

“Tim ini sedang membangun dirinya sendiri. Masih ada penyesuaian yang harus dilakukan untuk membuatnya lebih baik lagi,” kata Laporta kepada Barca TV

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona, ​​​​Bilbao vs Atletico melalui Live Bein Sport

Baca juga: Arogansi Pemain Barcelona Ini Jelang El Clasico Lawan Real Madrid, Live Chat TV Online BeIN 3

Baca juga: Mourinho Ejek Barcelona di Liga Champions, AS Roma Tunggu Playoff Liga Europa

“Kami bekerja untuk pasar musim dingin. Kami sedang dalam pembicaraan dengan staf olahraga dan staf pelatih, dengan tujuan untuk terus meningkatkan tim ini.”

Dilansir Sportsmole, Barcelona terus dikaitkan dengan Lionel Messi, seiring persiapan pemain internasional Argentina itu memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Paris Saint-Germain.

Namun, Laporta tidak siap untuk membahas kemungkinan kembalinya penyerang itu ketika ditanya apakah klub berencana untuk mencoba mengontraknya kembali pada tahun 2023.

“Messi adalah pemain PSG sekarang dan kami harus menghormati itu, saya tidak bisa berbicara tentang kembalinya dia sekarang,” tambahnya.

Pemain berusia 35 tahun itu tampil bagus untuk klub Prancisnya musim ini, mencetak delapan gol dan memberikan delapan assist dalam 13 penampilan, dan dia akan kembali dari cedera betis melawan Marseille pada Minggu.

Messi mengejutkan dunia sepak bola ketika dia meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas 2021, dengan raksasa La Liga tidak dapat mengontraknya untuk kontrak baru karena masalah keuangan mereka.

Laporta baru-baru ini mengungkapkan bahwa klub berencana untuk membangun patung Messi di luar Camp Nou.

“Tentu saja kami akan membangun patung Leo Messi di luar Camp Nou, tepat di sebelah patung Johan Cruyff. Keputusan sudah diambil dan kami sedang mengerjakannya,” katanya awal pekan ini.

“Kami ingin menghormati Messi, pemain terbaik dalam sejarah. Saya akan melihatnya di Paris pada Senin (pada upacara Ballon d’Or),” lanjut Laporta. “Saya tahu bahwa Barca sangat berarti bagi Messi.”

“Kami sadar akan pentingnya menghormati Messi, masih banyak orang yang masih memakai bajunya.”

Pemain Amerika Selatan itu mencetak 672 gol dan mencatatkan 302 assist dalam 777 penampilan untuk Barcelona sebelum pergi, memenangkan 10 gelar La Liga, tujuh mahkota Copa del Rey dan empat trofi Liga Champions.

Seperti berdiri, Messi bisa kembali ke Camp Nou dengan status bebas transfer Juni mendatang, tetapi PSG masih diyakini berharap untuk menandatangani kontrak lain.

Dapatkan informasi lebih lanjut di Googlenews, klik: Banjarmasin Post

(pos banjarmasin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.