Tekno  

John Lineker dan Fabricio Andrade War of Mouth Menjelang Duel ONE Fight Night 3

Memuat…

John Lineker dan Fabricio Andrade War of Mouth Menjelang Duel ONE Fight Night 3. Foto: IST

KUALA LUMPUR – Duel Fabricio Andrade melawan John Lineker dipastikan akan menjadi pertarungan sengit dalam laga MMA di ONE Fight Night 3 di Axiata Arena, Sabtu (22/10/2022). Keduanya kerap melontarkan lelucon dan pertarungan psikologis sebelum bertarung memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Bantamweight.

Sebagai juara bertahan, John Lineker memiliki rekor fantastis yang telah membuktikan kredibilitasnya. Dalam 44 pertandingan MMA, petarung berjuluk “Hands of Stone” ini telah mengoleksi 35 kemenangan dengan 17 di antaranya diraih dengan KO/TKO. Prestasi ini membuktikan bahwa pukulannya dapat dengan mudah melumpuhkan lawan.

Baca Juga: John Lineker Menguji Kekuatan Sang Juara Dunia Di Puncak ONE Fight Night 3

Dalam pertarungan terakhirnya, Lineker mengalahkan Bibiano Fernandes dengan KO di ronde kedua untuk menjadi Juara MMA ONE Bantamweight yang baru.

Di sisi lain, meski tidak memiliki rekor sebagus Lineker di MMA, Andrade sudah lama berkutat di Muay Thai. Dia telah memenangkan 40 dengan hanya tiga kekalahan. Selama di MMA, ia telah meraih delapan kemenangan dengan dua kekalahan.

Rekor itu juga dipertajam dengan fakta bahwa Andrade telah mengoleksi tujuh kemenangan beruntun saat ini. Skor itu memberinya kepercayaan diri untuk menantang Lineker. Petarung peringkat kedua di divisi bantamweight ONE Championship itu juga mengejeknya sebagai ayam sayur.

“Saya adalah orang yang telah menantangnya sejak lama. Dia selalu menghindariku. Akan ada KO dan kita akan melihat juara baru. Dia merasa bahwa saya sama seperti petarung lain yang pernah dia lawan. Dia tidak tahu siapa yang ada di depannya. Dia bisa membabi buta melempar pukulan, tapi pada akhirnya aku akan menjatuhkannya,” sesumbar Andrade.

Meski terkesan dengan mulut besar, ucapan Andrade tidak sepenuhnya salah. Tiga pertandingan terakhirnya berakhir dengan kemenangan KO di babak pertama. Dalam hitungan menit, dia bisa menjatuhkan lawan, dan itulah yang dia janjikan saat melawan Lineker.

“Kita tahu Bibiano bukan striker, tapi bahkan dia bisa menjatuhkan Lineker dalam permainan mereka. Bayangkan apa yang bisa saya lakukan dengan Lineker. Bibiano tidak memiliki setengah dari kemampuan menyerang saya,” jelas Andrade.

Lineker mengatakan hal yang sama. Ia yakin Andrade akan menjadi korban berikutnya dari kombinasi pukulan keras yang bisa membuat Bibiano lemas. Apalagi Lineker dinilai memiliki pukulan besi yang membuat perbedaan. Ini sudah terbukti dalam beberapa pertempuran terakhir.

“Seperti sepak bola, kita hanya perlu satu gol untuk memenangkan pertandingan, sama seperti saya yang hanya membutuhkan satu pukulan untuk menang. Lucu mendengar mimpi Andrade menjadikan saya pegulat. Saya siap bertarung. Saya sudah punya lebih banyak. dari 50 pertarungan dan saya tidak pernah kalah KO,” kata Lineker.

John Lineker dan Fabricio Andrade War of Mouth Menjelang Duel ONE Fight Night 3

(sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.