Tekno  

Ketua Jakmania Terima Kasih, Anies Baswedan Penuhi Janji | Anies Baswedan

Ketua Jakmania Terima Kasih, Anies Baswedan Penuhi Janji

Ketua Jakmania, Dicky Soemarno, juga memberikan kesaksian tentang lima tahun pemerintahan Anies Baswedan.

Dia mengatakan, semua janji Anies kepada Jakmania telah dilaksanakan. “Semua sudah tercapai seperti yang dijanjikan, stadion untuk Jakarta sudah dibangun, terima kasih Pak,” kata Dicky. gubernur. “Terima kasih Pak, sudah memanusiakan kami,” kata perwakilan dari Tanah Merah Frans di Balaikota, Minggu (16/10/2022).

“Saya pikir lima tahun terlalu singkat, Pak? Kami ingin memperpanjang waktu jika kami bisa,” tambah Eni* Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp ke Liputan6.com Fact Check nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Baca lebih banyak:
CAKUPAN6 »

Ganti Pengacara, Irjen Teddy Minahasa akan diperiksa Senin di Polda Metro Jaya!

Pemeriksaan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba diundur hingga Senin atas permintaan Teddy Minahasa yang meminta didampingi kuasa hukum pribadinya. Baca Selengkapnya >>

Tragedi Kanjuruhan, TGIPF Minta Ketua Umum PSSI MundurTGIPF berpesan kepada Ketua PSSI dan jajarannya untuk mengundurkan diri sebagai tanggung jawab moral atas tragedi Kanjuruhan.

Ketua TGIPF Mahfud MD Minta Ketua PSSI Iwan Bule dan Stafnya Mundur!Tim Gabungan Pencari Fakta Independen (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan meminta Ketua Umum PSSI dan Panitia Pelaksana mundur dari jabatannya. Kita tunggu episode terkuat, mana yang lebih kuat, Iwan bule atau Mahfud. Melanjutkan! Kami melihat apakah orang itu bodoh

Ketua Tim Reserse Ferdy Sambo, Brigjen Andi Rian Djajadi, menjadi Kapolda KalselKetua tim penyidik ​​kasus Ferdy Sambo, Brigjen Andi Rian Djajadi, diangkat menjadi Kapolda Kalsel. Promosi ini juga membuatnya mendapatkan dua bintang. Apakah Anda melakukan tes urin terlebih dahulu? Borjuasi umum Lhkpn tidak melaporkannya.

TGIPF Sarankan Ketua Umum PSSI Mundur, Menpora Minta Pemerintah Tidak TerlibatMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, meminta pemerintah tidak ikut campur dalam urusan sepak bola Indonesia, termasuk PSSI. Pemerintah (menteri) meminta kepada pemerintah (presiden melalui TGIPF, Menko). Lagi pula, isu hilangnya nyawa massal yang tidak wajar mengapa pemerintah tidak bisa melibatkan pemerintah. Ada apa!

Ketua TGIPF Mahfud MD: Ada Tersangka Baru Tragedi KanjuruhanKetua Tim Gabungan Pencari Fakta Independen (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan Mahfud MD mengatakan ada peluang untuk menetapkan tersangka baru.

Liputan6.Share A- A+Business.resign .TEMPO.

com, Jakarta Ia pun memberikan testimoni positif bagi mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika banyak salah, dan banyak repot, banyak keraguan, tapi ternyata hingga hari ini semua keraguan itu belum terbukti,” kata Dicky saat acara perpisahan Anies di Kota Jakarta. Balai, Minggu (16/10/2022). . Salah satu kesimpulan yang disampaikan oleh TGIPF adalah PSSI dan pemangku kepentingan liga sepak bola Indonesia tidak profesional dalam menjalankan fungsinya. BACA JUGA: Hari Terakhir Jabatan, Anies Baswedan Sapa Warga Jakarta BACA JUGA: Anies Baswedan Jadi Lomba Selfie Warga di CFD Di Hari Terakhir Sebagai Gubernur DKI Jakarta BACA JUGA: Akbar Tanjung Bantah Dukung Anies Baswedan: Sebagai Junior Saya Hormati Baca Juga Dia mengatakan, semua janji Anies kepada Jakmania telah dilaksanakan. “Dari laporan ini disusun 132 orang meninggal dunia, 96 orang luka berat dan 484 orang luka sedang atau ringan yang bisa berdampak jangka panjang,” katanya. Pak,” kata Dicky. “Di negara yang memiliki landasan moral dan etika serta budaya yang luhur, sudah sepatutnya Ketua Umum PSSI dan seluruh jajaran Pengurus Besar mengundurkan diri sebagai bentuk tanggung jawab moral atas kerugian tersebut. dari 712 korban, dimana pada saat laporan ini disusun 132 orang meninggal dunia, 96 orang meninggal dunia. luka berat, 484 orang luka sedang/luka ringan, beberapa di antaranya bisa berdampak jangka panjang,” kata TGIPF dalam laporannya, dikutip Jumat (14/10/2022). ; tambahnya. “Brigjen Pol Andi Rian R Djajadi S.

Acara perpisahan bertajuk Terima Kasih Jakarta ini memang dibuka dengan testimoni warga terkait pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. “Sikap dan praktik seperti ini merupakan akar permasalahan yang telah berlangsung bertahun-tahun dalam penyelenggaraan kompetisi sepakbola Indonesia, sehingga diperlukan langkah perbaikan yang drastis namun terukur untuk membangun peradaban baru dunia sepakbola nasional,” demikian bunyi laporan tersebut. “Cenderung mengabaikan berbagai peraturan dan standar yang telah dibuat sebelumnya. Warga yang juga memberikan kesaksian adalah warga Tanah Merah yang mendapat IMB saat Anies menjabat gubernur. Terima kasih Pak, sudah memanusiakan kami,” kata seorang warga. perwakilan dari Tanah Merah, Frans di Jakarta Balai Kota, Minggu (16/10/2022) Sementara itu, jika permintaan itu tidak dipenuhi, TGIPF mengatakan, Pemerintah tidak akan memberikan izin untuk memainkan liga sepak bola profesional di bawah PSSI, yaitu Liga 1 , Liga 2, dan Liga 3, hingga terjadi perubahan dan kesiapan signifikan PSSI dalam mengelola dan menjalankan kompetisi sepak bola di tanah air. Sementara itu, Perwakilan JRMK, Eni mengakui Anies telah membangun permukiman kumuh menjadi tempat yang layak huni. Ya Allah saudara-saudara yang tergusur dibangunkan rusunawa agar bisa hidup layak,” kata Eni. Permintaan maaf itu disampaikan Iwan Bule saat konferensi pers pembentukan Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia antara FIFA, AFC, Pemerintah Indonesia, dan PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (13/10/2022). Andi Rian menggantikan Kapolda Kalsel sebelumnya, Irjen Rikwanto.

“Saya pikir lima tahun terlalu singkat, Pak? Kami ingin memperpanjang waktu jika kami bisa,” tambah Eni Anies yang didampingi istri dan menantunya di atas panggung tersenyum dan mendengarkan kesaksian warga. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Balai Kota Jakarta dari perpisahannya pawai sepeda se-DKI 1. Iwan juga mengatakan bahwa tragedi ini adalah tanggung jawab PSSI dan dia langsung bergerak untuk membuat satuan tugas atau task force untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik.* Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke Cek Fakta Liputan6.com nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan. Cek berita dan artikel lainnya di Google News. Cek video pilihan di bawah ini: Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini: Tragedi Kanjuruhan PSSI Iwan Bule Redaktur Sepak Bola : Aprianus Doni Tolok Bagikan Konten Premium Nikmati Konten Premium Untuk Informasi Lebih Lanjut Masuk / Daftar Melihat Kebijakan The Fed Langkah Setelah Kejutan 2 dari 3 halaman Diteriakkan oleh Presiden DKI Jakarta G overnor Anies Baswedan tiba di Balaikota Jakarta dari pawai sepeda perpisahannya sebagai DKI 1. Sebagai lulusan Akademi Kepolisian, Andi telah memegang banyak posisi penting, termasuk Kepala Reserse Narkoba di Polda Medan, Kapolres Tebingtinggi, Wakil Direktur Reserse Kriminal Penyidikan Khusus Polda Sumut.

Anies tiba di gerbang Balai Kota Jakarta pada pukul 09.20 WIB, atau molor sekitar satu jam karena Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat dipenuhi warga yang terus meneriakkan namanya. “Terima kasih Pak Anies,” teriak warga. Mereka pun meneriakkan kata-kata, "Presiden! Presiden!" saat Anies tampil di depan balai kota. Tak ayal, sepeda Anies kesulitan masuk ke balai kota karena warga berdesak-desakan dan memenuhi halaman kantor gubernur dan wakil gubernur. Lihat lebih banyak. Nama Andi Rian mulai mencuat usai merekonstruksi kasus penembakan enam anggota Front Pembela Islam yang lebih dikenal dengan kasus KM 50, pada Minggu, 13 Desember 2020.

Namun, Anies dengan sabar menyapa warga dari atas sepedanya. Advertisement 3 dari 3 halaman Kata Anies Sebelum memberikan sambutan, ia mengajak warga untuk bersama-sama menyanyikan Lagu Maju Tak Gentar. “Silakan, menang,” anies menyanyikan yang diulangnya tiga kali, di Balai Kota Jakarta, Minggu (16/10/2022). Warga pun menyambutnya dengan melantunkan kata-kata Presiden Anies. Seakan sepakat, mantan Mendiknas itu menyatakan masih ada pekerjaan lain setelah lengser dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

“Satu Putaran sudah selesai, mari kita sambut putaran berikutnya,” katanya. “Kerja untuk Indonesia tidak akan pernah berhenti di tempat ini,” lanjutnya. * BACA BERITA TERBARU LAINNYA DI GOOGLE NEWS Hari Terakhir Di Kantor, Anies Baswedan Sapa Warga Jakarta +4 .

Leave a Reply

Your email address will not be published.