Tekno  

Kunjungi Markas Laskar Nitu Nua, Wakil Ketua DPRD Ende Oktavianus Moa Mesi Sumbang

Berita Sasando– Wakil Ketua DPRD Ende Nusa Tenggara Timur Oktavianus Moa Mesi, Rabu 19 Oktober 2022 mengunjungi markas sepakbola Kabupaten Lio Timur. Laskar Nitu Nua adalah julukan bagi tim sepak bola yang bermarkas di Desa Tanjung, Kecamatan Ende Selatan, tempat para pemain, ofisial, untuk sementara menginap selama perhelatan sepak bola Bupati U23.

Kehadiran Oktavianus Moa Mesi dalam rangka memberikan dukungan moril dan semangat kepada klub Sepak Bola Kabupaten Lio Timur yang mengikuti turnamen Regent Cup 2022.

Dalam kunjungan tersebut, ia diterima Camat Lio Timur, Arnold Dey dan seluruh jajaran pengurus tim sepak bola Kabupaten Ende Timur.

Kepada Manajer dan Ofisial, kata dia, bukan kebetulan dia hadir di venue, melainkan ingin memberikan dukungan moral kepada para pemain.

Menurutnya, ajang sepak bola Regent Cup merupakan ajang pencarian bakat para pesepakbola muda di Kabupaten Ende. Ia berharap dengan adanya turnamen ini dapat menghasilkan pemain-pemain handal yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Ende ke jenjang yang lebih tinggi nantinya.

“Saya berharap anak-anak dari Lio Timur bisa memberikan penampilan terbaik dan nantinya bisa terpilih mewakili Kabupaten Ende ke jenjang yang lebih tinggi seperti ETMC,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para pemain, ofisial dan suporter untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan, terutama saat tim kesayangan Laskar Nitu Nua turun ke lapangan.

“Jaga Waka Nua, jaga ketertiban dan keamanan, menjunjung tinggi sportivitas, baik itu pemain, pelatih maupun ofisial lainnya,” ujar Vian Moa Mesi.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga memberikan donasi kepada para pemain. Menurutnya, donasi tersebut diharapkan bisa sedikit membantu tim sepak bola, meski jumlahnya tidak banyak.

“Jangan lihat nominalnya tapi lebih dari itu, ini adalah bentuk kecintaan saya kepada tim dan dukungan moral saya. Semoga bisa bermanfaat,” ujar Oktavianus Moa Mesi yang pada pemilu legislatif mendatang akan maju ke tahap ini. provinsi, menambahkan bahwa dukungan moral yang telah diberikan juga berlaku untuk kabupaten lain.

Camat Lio Timur Arnoldus Dey menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang diberikan Wakil Ketua DPRD Ende. Dikatakannya, masih banyak kekurangan yang dialami tim dari kecamatan tersebut. Adanya donasi tersebut dapat sedikit membantu di tengah kekurangan yang dihadapi oleh tim sepak bola kecamatan Lio Timur.

“Terima kasih kepada Pa Vian. ​​Terus terang masih banyak kekurangan, kontribusi ini sangat berarti bagi kami,” ujar Camat Lio Timur. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.