Tekno  

Laris manis di pasaran, ini dia 5 fitur canggih yang ditawarkan MG HS yang tidak dimiliki kompetitor

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat – Sejak pertama kali diluncurkan, MG HS menjadi salah satu mobil yang diincar banyak orang.

Tidak hanya oleh para pecinta otomotif, namun juga oleh masyarakat umum khususnya keluarga yang menginginkan medium SUV tangguh yang juga memiliki desain modern dan dilengkapi dengan teknologi terkini.

Baru-baru ini mobil ini mulai laris manis di pasaran, tak heran jika pabrikan otomotif asal Inggris tersebut telah membekali 5 fitur canggih pada SUV ini.

Baca Juga : KELAS! Mitsubishi Xpander Jadi Lawan Kuat Avanza, Simak Keunggulannya

Berikut ulasannya,

  1. Sistem Super Sport & perpaduan fitur yang mengesankan

    IMAX Panoramic Sunroof yang memanjang dari depan hingga jok belakang terlihat begitu megah dan fitur Ambient Light dengan 64 pilihan warna yang bisa diatur sesuka hati adalah dua dari sejumlah fitur yang menambah kesan eksklusif mobil berukuran sedang ini. kendaraan. Sedangkan dari segi performa, terdapat 5 mode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan gaya berkendara pengemudi, agar lebih bertenaga atau irit. Konsumenmengaku tombol Super Sport menjadi favorit mereka karena seketika memberikan sensasi berkendara yang luar biasa saat berkendara di jalan bebas hambatan, mengingat mobil berkapasitas 1.500 cc ini telah diperkuat dengan mesin Turbo. Selain itu, konsumen pengguna MG HS i-SMART juga sangat terbantu dengan adanya fitur Adaptive Cruise Control.

    Di MG HS i-SMART, penerapan teknologi pintar yang meliputi Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. Pengemudi akan lebih mudah dalam berkendara, menavigasi rute, dan mengontrol kondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan melalui aplikasi MG i-SMART di ponselnya. MG i-SMART juga dengan MG Pilot yang merupakan unit Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang digunakan oleh mobil dengan teknologi otonom.

    MG HS dirancang untuk mampu melewati berbagai kondisi melalui 5 pilihan mode berkendara yang bisa dipilih. Eco mode dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, Normal mode cocok untuk berkendara sehari-hari, Sport dan Super Sport adalah pilihan mode berkendara yang dapat mengoptimalkan performa mobil sehingga lebih bertenaga, dan Custom mode dimana pengemudi dapat mengatur mode berkendara sesuai keinginannya. pilihan.

Baca Juga: Generasi Terbaru Hyundai Santa Fe Tampil Lebih Berkelas, Yuk Simak Spesifikasinya

  1. konektivitas sistem operasi cerdas i-SMART

Adanya sistem operasi cerdas i-SMART menjadi kelebihan yang dimiliki MG HS agar SUV ini semakin cerdas dalam berbagai situasi melalui 4 fitur utama i-smart, yaitu:

  • SmartCheck : Pengecekan kondisi ban, status bahan bakar, buka tutup kunci, AC, atau mencari lokasi mobil, semua bisa dilakukan dari smartphone
  • Perintah Cerdas : Perintah suara yang dapat digunakan untuk membuka atau menutup jendela juga sunroof menyalakan AC, untuk memutar radio atau musik.
  • Koneksi Cerdas : Layar multimedia i-SMART MG HS dapat dihubungkan ke Internet untuk digunakan saat Anda ingin mengaktifkan navigasi, streaming musik atau melihat prakiraan cuaca melalui AVN-Weather.
  • SmartDrive : Melalui tersedianya fitur ADAS (Advance Driving Assist System), serta beberapa fitur keamanan seperti jalur tetap membantu , cruise control adaptif , pengereman bantuan darurat , peringatan tabrakan depan , pemantauan titik buta , bantuan kemacetan lalu lintas membuat berkendara dengan MG HS i-SMART lebih aman dan nyaman.
  1. Eksterior dan interior yang gagah menjadi daya tarik terbesar

Tampilan Eksterior Tangguh dan Premium

Leave a Reply

Your email address will not be published.