Tekno  

Legenda Liverpool membela Ronaldo: dia berhak mengeluh | Cristiano Ronaldo

Aksi Cristiano Ronaldo terang-terangan mengkritik Manchester United yang dibela Graeme Souness. Legenda Liverpool itu menilai Ronaldo berhak mengungkapkan kekesalannya.

Aksi Cristiano Ronaldo terang-terangan mengkritik Manchester United yang dibela Graeme Souness. Legenda Liverpool itu menilai Ronaldo berhak mengungkapkan kekesalannya.

Terkait Erik ten Hag, Ronaldo juga menegaskan tidak menghormatinya karena merasa tidak dihormati. Graeme Souness melihat hubungan antara pelatih dan manajer putus karena salah satunya ingkar janji. Souness curiga Ten Hag tidak memenuhi kata-kata yang dia janjikan kepada Ronaldo. Mantan kapten Liverpool itu menyoroti pendekatan Ten Hag kepada Ronaldo di laga melawan Manchester City, lalu melawan Tottenham Hotspur, yang membuat Ronaldo merajuk dan meninggalkan stadion lebih awal.

Lalu pekan lalu dalam laga melawan Aston Villa di Liga Inggris, Ten Hag mengangkat Ronaldo menjadi kapten tim. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo tampil penuh namun MU kalah 1-3. Souness memberitahuku

Baca lebih banyak:
detiksport Β»

Kawanan lumba-lumba bermain-main di perairan dekat Guangxi – ANTARA News

ANTARA – Sekawanan lumba-lumba terlihat bermain di perairan Kota Fangchenggang, Daerah Otonomi Etnis Guangxi Zhuang, China Selatan, Jumat (11/11). … Baca selengkapnya >>

Melihat Legenda Sepak Bola John Terry dan Nesta Bermain Bulutangkis BeraksiDua legenda sepak bola, John Terry dan Alessandro Nesta terlihat asyik bermain bulu tangkis saat berkunjung ke Jakarta, Jumat (11/11/2022). Mereka mengunjungi markas bulutangkis Indonesia di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Baca selengkapnya di Asli nannyeakk sejak kapan pindah haluan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Aksi Legenda Sepak Bola John Terry & Nesta Tampil Pada Pertandingan Eksibisi di BekasiPada pertandingan itu, tim asuhan John Terry berhasil mengalahkan tim asuhan Alessandro dengan skor 5-3.

Reaksi Jamie Carragher atas Wawancara Cristiano Ronaldo, Sindir 3 Legenda Man United – Bolasport.comCarragher, yang menjadi salah satu pengkritik terbesar Ronaldo dalam 12 bulan terakhir, angkat bicara. Menurutnya, sebagian besar suporter Manchester United akan membela Ten Hag atas Ronaldo terkait hal tersebut

Curhat Ronaldo ‘Menutupi’ Gol Pertama Eriksen dan Aksi GarnachoChristian Eriksen dan Alejandro Garnacho seharusnya mencuri perhatian utama usai kemenangan MU. Nyatanya bukan karena kehebohan curhat ke Cristiano Ronaldo! Saya telah kentut di kepala ayam di Metro_TV di TRANS7

Piala Dunia 2022: Legenda Timnas Prancis Sebut Ego Kylian Mbappe Bisa Hancurkan Les BleusEmmanuel Petit menilai sikap egois Kylian Mbappe bisa menghancurkan ruang ganti Les Bleus pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

EKSKLUSIF – Legenda AC Milan Mengungkap Panggilan Terhormat Ancelotti: Kepala Besar…Legenda AC Milan, Daniele Massaro, membeberkan julukan mesra untuk sahabatnya, Carlo Ancelotti, yang kini melatih Real Madrid.

Keributan Wawancara Ronaldo: Membelah Setan Merah? Terkait Erik ten Hag, Ronaldo juga menegaskan tidak menghormatinya karena merasa tidak dihormati. Minggu, 13 November 2022 | 10:56 WIB Bagikan: Dian Septina JAKARTA, KOMPAS. SOLOPOS Burhan Aris Nugraha. SUPERBALL.

Graeme Souness melihat hubungan antara pelatih dan manajer putus karena salah satunya mengingkari janji. Souness curiga Ten Hag tidak memenuhi kata-kata yang dia janjikan kepada Ronaldo. Mereka mengunjungi markas bulutangkis Indonesia di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Mantan kapten Liverpool itu menyoroti pendekatan Ten Hag kepada Ronaldo di laga melawan Manchester City, lalu melawan Tottenham Hotspur yang membuat Ronaldo merajuk dan lebih cepat meninggalkan stadion. COM – Legenda sepak bola dunia John Terry mengeksekusi penalti dalam pertandingan Star Football Challenge di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/12/2022). Lalu pekan lalu dalam laga melawan Aston Villa di Liga Inggris, Ten Hag mengangkat Ronaldo menjadi kapten tim. Sedangkan John Terry mengenakan kemeja bermotif biru. Pada laga tersebut, Ronaldo tampil penuh namun MU kalah 1-3. Baca Juga: Man United kesulitan menang atas Fulham, Cristiano Ronaldo malah cari gara-gara dengan suporter The Red Devils.

Baca juga: "Aku pasti masih bisa membelanya. Terry satu tim dengan Immanuel Caesar Hito dan Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Antara/Asprilla Dwi Adha) Solopos. Ada pertemuan, dua orang bertemu, dua orang meninggalkan ruangan dengan pengertian. Dan seseorang tidak memenuhi kata-katanya," Souness memberi tahu talkSPORT. Editor video: Mukhammad Rengga. “Saya pikir dengan dia, dia diberi tahu sebuah cerita dan manajer tidak memenuhinya. Apa yang terjadi setelah itu, yang disebut kesepakatan, dia tidak bermain melawan City dan manajer mengatakan itu untuk menghormatinya.” itu.

" “Tiga minggu kemudian dan dia ingin melakukannya melawan Tottenham, ketika pertandingan sudah dimenangkan. Apa yang bisa dilakukan Ronaldo di sana?” Baca juga: "Dan kemudian dia menjadikannya kapten dan bagi saya, melihat situasi dari luar, rasanya pemain memiliki keluhan dan dia berhak untuk mengungkapkan keluhannya," tambah pemain Liverpool era 1978-1984 itu. Tonton videonya " Mengungkapkan! Ronaldo ternyata menolak bermain melawan Tottenham " .

Leave a Reply

Your email address will not be published.