Tekno  

LIGA INGGRIS: Streaming Tv Liverpool vs Man City Big Match Premier League Malam Ini

Tribunjogja.com Inggris – Laga Liverpool vs Man City akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (16/10/2022) pukul 22.30 WIB.

Liverpool vs Man City bisa disaksikan melalui saluran tv streaming vidio.com mulai pukul 22.30 WIB.

Sedangkan untuk di luar negeri bisa disaksikan melalui Live Streaming BeIn Sport Liverpool vs Man City.

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Man City yang akan bertemu, Minggu (16/10/2022).
Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Man City yang akan bertemu, Minggu (16/10/2022). (Berita Google)

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan Liverpool masih menjadi ancaman nyata yang sama bagi Manchester City.

Pep Guardiola menilai, meski Liverpool saat ini menjadi tim yang pas-pasan di Premier League, mereka tetap menjadi tim yang sulit ditaklukkan Manchester City.

Liverpool telah memenangkan 22 pertandingan Liga Premier melawan juara bertahan, enam kali lebih banyak dari tim lain mana pun.

The Reds tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir melawan juara bertahan (W7 D6), sejak kalah 1-0 dari Manchester United pada Desember 2007.

Selama masa Guardiola bertanggung jawab atas Manchester City dan era Jurgen Klopp sebagai bos Liverpool, kedua klub telah menjadi kekuatan terkuat di sepakbola Inggris.

Perebutan gelar juara Liverpool pada 2019/20 menjadi satu-satunya kali Man City gagal menjuarai Liga Inggris dalam lima musim terakhir.

Tapi dua kali Manchester City mengalahkan The Reds untuk menjaga mereka hanya terpaut satu poin dalam perburuan gelar yang mendebarkan.

Namun, laju klub Liverpool musim ini terhenti sejak awal. Laju mereka hanya dengan dua kemenangan dalam delapan pertandingan pembukaan musim Liga Premier telah memungkinkan Man City untuk membuka keunggulan 13 poin atas Liverpool.

“Hanya untuk dua detail kecil mereka tidak mencapai sesuatu yang belum pernah dilakukan tim Inggris,” kata Guardiola tentang Liverpool musim ini.

“(Liverpool) Ini tim yang sama, masih dengan manajer yang sama, momen-momen ini terjadi. Kami akan memilikinya. Kami mencoba menghindari momen-momen buruk, tetapi kami akan memiliki (mereka). Itu bagian dari sifat kompetisi.”

“Para pemain tahu karena selama beberapa tahun terakhir kami berjuang untuk semua kompetisi dan semua gelar. Sudah sangat dekat dan kami sedikit lebih baik di Liga Premier, tetapi tidak ada yang mengubah pendapat saya tentang mereka,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.