Tekno  

Lionel Messi Resmi Diperkenalkan sebagai Global Brand Ambassador J&T Express

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai penyedia jasa pengiriman dengan jaringan yang telah menjangkau 13 negara, J&T Express baru saja resmi memperkenalkan bintang sepak bola dunia Lionel Messi sebagai Brand Ambassador.

Karakteristik Messi yang dikenal sebagai ikon sepak bola energik, memiliki kekuatan manuver cepat hingga kemampuan unggul untuk terbang tinggi di segala tantangan, sejalan dengan komitmen J&T Express untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan.

Pengukuhan Messi sebagai Brand Ambassador juga merupakan bentuk kesiapan untuk menorehkan lebih banyak prestasi yang akan membawa peningkatan positif J&T Express ke depan di kancah internasional.

CEO J&T Express Robin Lo percaya kehadiran Global Brand Ambassador J&T Express akan dapat memperkuat fokus strategi global ke depan untuk terhubung secara internasional dengan efisiensi yang lebih besar.

“Inilah wajah baru J&T Express secara global, kami terus berupaya menjangkau kebutuhan yang lebih luas dari berbagai sisi, dimulai dengan mengembangkan beberapa diferensiasi layanan baru seperti J&T International Standard Express untuk pengiriman luar negeri. Hingga perluasan jaringan di Asia Tenggara, China, Timur Tengah, dan Amerika Latin,” ujar Robin Lo.

Messi mengaku memiliki banyak kesamaan dengan J&T Express

Sebagai pesepakbola profesional yang dikenal publik di seluruh dunia sekaligus peraih Ballon d’Or sebanyak 7 kali dalam karirnya, kualitas skill yang dimiliki oleh Lionel Messi mencerminkan semangat J&T Express dalam 7 tahun memberikan pelayanan pengiriman logistik yang prima. layanan dan penggunaan teknologi untuk mencapai operasi yang efisien.

J&T Express dan Messi bertekad melangkah bersama untuk meningkatkan kekuatan Brand J&T Express dan berkontribusi pada transformasi rantai nilai layanan logistik.

Hal tersebut langsung diakui oleh Lionel Messi yang mengungkapkan bahwa dirinya dan J&T Express sama-sama memiliki semangat dan tekad untuk tidak pernah berhenti menjadi lebih baik.

“Sama seperti olahraga sepak bola yang menyatukan jutaan orang di seluruh dunia, J&T Express berupaya mengembangkan solusi logistik untuk menghubungkan pelanggannya ke dunia. Saya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan ini”, ujarnya Messi.

Bergabungnya Messi menjadi bagian dari J&T Express Global merupakan kolaborasi luar biasa yang diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik ke depan dalam hal pengembangan layanan di setiap negara, serta inovasi jaringan di pasar internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.