Tekno  

Mantan Bintang Celtic dan Tim Nasional Jepang Shunsuke Nakamura Pensiun Di Usia 44 Tahun | Nakamura

Mantan Bintang Celtic dan Tim Nasional Jepang Shunsuke Nakamura Pensiun Di Usia 44 Tahun

Mantan bintang Celtic dan tim nasional Jepang Shunsuke Nakamura pensiun dari sepak bola profesional pada akhir musim ini pada usia 44 tahun.

YOKOHAMA, KOMPAS.TV- Mantan bintang Celtic sekaligus timnas Jepang, Shunsuke Nakamura telah menyatakan akan pensiun dari sepak bola profesional pada akhir musim ini. Dia akan pensiun pada usia 44 tahun. Secara resmi diumumkan oleh klub terakhirnya, Yokohama FC, bahwa Nakamura hanya bermain total 45 menit musim ini.

“Saya membuat keputusan untuk pensiun setelah musim ini. Sudah 40 tahun sejak saya mulai menendang sepak bola di taman kanak-kanak,” kata Shunsuke Nakamura, dikutip dari Transfermarkt, Selasa (18/10/2022). Saya menikmatinya. Kemudian sepak bola menjadi profesi saya, dan saya bisa menghabiskan 26 tahun sebagai pemain profesional.”

Baca lebih banyak:
Kompas TV »

Lolos verifikasi faktual Pilkada 2024, Ketua KPU: Partai Perindo dinyatakan memenuhi syarat

Ketua KPU Hasyim Asyari menjelaskan penilaian verifikasi faktual didasarkan pada dua hal. Yang pertama adalah manajemen dan yang kedua adalah kantor. Baca Selengkapnya >>

Mantan bintang Celtic Shunsuke Nakamura akan pensiun pada akhir musimGelandang berusia 44 tahun itu telah memenangkan gelar Liga Skotlandia tiga kali bersama Celtic dan telah membuat dua penampilan Piala Dunia bersama Jepang.

Mantan Asisten Pelatih Johor Darul Takzim Persis Solo Segera Diumumkan – Bolasport.comLeonardo Medina dikabarkan menjadi pelatih baru Persis Solo. Namun, Media Officer Persis Solo mengklaim calon pelatih baru masih menyelesaikan berkas administrasi. Seng70372055, rasa susunya habis, barcelonabryan, momennya pas, gak dibayar orang oke koyo psys

Rumah Mantan Anggota DPD RI di Makassar Dilempar Batu Sampai BusurRumah mantan anggota DPD RI, Litha Brent, digerebek sekelompok orang. Pengacara Ritha mengatakan para pelaku menyerang menggunakan batu untuk membungkuk. Via: detik_sulsel

Irjen Teddy Minahasa Diperiksa Propam Polri Hari Ini Terkait Kasus Narkoba – Tribunnews.comIrjen Teddy Minahasa Diperiksa Propam Polri Hari Ini Terkait Kasus Narkoba via tribunnews

Punya 80 Atlet Eks PON XX, Optimis Pertahankan Posisi Keempat“Saat ini kita sudah menyeleksi 80 atlet dari eks PON kemarin. Mereka adalah atlet yang siap kita TC,” kata Ketua Umum KONI Papua, Kenius Kogoya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (14/10).

Libur Kompetisi, PSIS Uji Mantan Pemain Lazio U19PSIS Semarang menggelar seleksi pemain asing asal Kroasia, Duje Javorcic, yang dikabarkan pernah bergabung dengan tim Lazio U-19 atau tim primavera Lazio.

Hariyanto Kurniawan YOKOHAMA, KOMPAS.Mantan pemain timnas Jepang dan klub Skotlandia Celtic Shunsuka Nakamura akan pensiun pada akhir musim ini.BOLASPROT.Litha Brent di Kota Makassar diserang sekelompok orang.

TV – Mantan bintang Celtic dan tim nasional Jepang, Shunsuke Nakamura, telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari sepak bola profesional pada akhir musim ini. Ia akan pensiun pada usia 44 tahun. “Sepanjang karir saya, saya telah menghadapi banyak masalah dan hambatan. Hal ini diumumkan secara resmi oleh klub terakhirnya, Yokohama FC, di mana Nakamura hanya bermain total 45 menit musim ini. hampir dua bulan sejak pelatih Persis Solo menganggur. “Saya mengambil keputusan pensiun setelah musim ini. Saya bisa terus menjadi pesepakbola karena saya mendapat banyak dukungan,” lanjut gelandang berusia 44 tahun itu. Sudah 40 tahun sejak saya mulai menendang bola di TK, kata Shunsuke Nakamura yang dikutip Transfermarkt, Selasa (18/10/2022). Selain itu, pelaku juga hendak membongkar balkon rumah Litha.

“Awalnya, saya mulai bermain sepak bola karena saya menikmatinya. Dikenal karena umpan kaki kirinya yang luar biasa, Nakamura akan selamanya dikenang oleh penggemar Celtic karena mencetak gol yang memastikan klub Skotlandia itu mengalahkan Manchester United di Liga Champions 2006. Namun, Pelatih tersangkut dalam proses administrasi sehingga Persis harus mengajukan suspensi dua tahun kompetisi. Kemudian sepak bola menjadi profesi saya, dan saya bisa menghabiskan 26 tahun sebagai pemain profesional.” “Dalam karir panjang saya, saya telah mengalami banyak perjuangan dan kemunduran, tetapi selalu ada seseorang yang mendukung saya dan mendorong saya untuk maju,” kata Nakamura. Nakamura dikreditkan dengan membuka pintu bagi pemain Jepang di Eropa dan Celtic, saat ini, memiliki empat pemain Jepang. Baca Juga: Gaji Pemain MLS 2022: Lorenzo Insigne Tertinggi, Gareth Bale Tidak Masuk 10 Besar Selama karirnya, Shunsuke Nakamura telah memainkan total 747 pertandingan (145 bersama Celtic) dalam empat dekade berbeda, mencetak 131 gol dan memberikan 113 assist. Baca Juga: FIFA Soroti Kekurangan Stadion Gelora Bung Tomo, Menpora Angkat Bicara Sebelumnya, ada sejumlah calon pelatih papan atas yang dikaitkan dengan tim asal Kota Bengawan itu. Gelandang serang Jepang menghabiskan lebih dari tujuh tahun di Eropa, tampil untuk Celtic, Reggina dan Espanyol, dan telah berterima kasih banyak atas dukungan mereka selama bertahun-tahun. Baca juga: Namun Frans belum mengetahui pasti apa penyebab pelaku ingin menutup jendela dan membongkar balkon rumah kliennya.

“Rekan satu tim yang telah berjuang bersama saya, para manajer dan pelatih yang telah menasihati saya, para dokter yang telah merawat dan merawat cedera saya, orang-orang yang telah terlibat di klub dan orang-orang yang selalu mendukung saya. Terima kasih.” untuk semua fans dan supporter,” pungkas Nakamura. Baca juga: .

Leave a Reply

Your email address will not be published.