Tekno  

Mantan istri rampas jam tangan Rolex, Totti sandera tas mewah Ilary Blasi

Francesco Totti menuduh istrinya selingkuh.
Francesco Totti menuduh istrinya selingkuh.

ruzka.republika.co.id – Drama perceraian legenda sepak bola Francesco Totti menjadi sorotan dunia. Mantan istrinya Ilary Blasi mengambil jam tangan Rolex Totti.

Legenda AS Roma itu tidak terima jam tangan Rolex miliknya diambil. Ia pun membalas dengan menyandera tas mewah milik Ilary.

Il Capitano Roma berpisah dari model Italia dan presenter TV Ilary Blasi, 41, pada bulan Juli.

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Tapi ikon Roma Totti mengatakan hubungan mereka mulai memburuk ketika Ilary tidak ada di sana saat dia sangat membutuhkannya. Dikatakan bahwa Ilary sedang bermain cabul dengan pria lain.

Totti mengatakan kepada Corriere della Sera: “Apa yang harus saya lakukan? Saya menyembunyikan tas itu, berharap untuk pertukaran.”

Dan seorang sumber yang dekat dengan Totti mengatakan kepada media Italia: “Yang harus dia lakukan hanyalah mengembalikan arloji dan selesai.”

Ilary telah meminta hakim untuk memerintahkan pengembalian tas tangannya, sementara dia juga muncul untuk memposting video Instagram yang mengejek Totti berpose di depan toko Rolex.

Pasangan itu pertama kali bertemu pada tahun 2002 sebelum menikah tiga tahun kemudian, dan memiliki tiga anak bersama – Cristian 17 tahun, Chanel 15 tahun, dan Isabel enam tahun.

Totti yang kini menjalin hubungan dengan pasangan barunya, Noemi Bocchi, 34 tahun, membantah telah berselingkuh dengan Ilary sejak awal. Totti mengatakan dia menemukan dugaan perselingkuhannya dengan memeriksa telepon Ilary.

Dia berkata: “Tidak benar bahwa saya adalah orang pertama yang berkhianat. Saya mengatakan saya tidak akan berbicara dan tidak, tetapi saya telah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa bahkan membuat anak-anak saya menderita.”

“Pada bulan September tahun lalu rumor mulai mencapai saya: ‘Lihat, Ilary punya satu lagi. Memang, lebih dari satu.’

“Saya belum pernah melakukannya dalam dua puluh tahun, dia juga tidak pernah melakukannya dengan saya. Tetapi ketika saya menerima peringatan dari orang yang berbeda, yang saya percaya, saya mulai curiga.

“Saya melihat teleponnya dan saya melihat ada orang ketiga yang bertindak sebagai perantara antara Ilary dan yang lainnya.

“Ini bukti (perselingkuhannya). Fakta. Dan itu membuatku depresi.

“Aku tidak bisa lagi berpura-pura tidak terjadi apa-apa, tapi itu bukan aku lagi, itu orang lain.”

Sementara itu, Ilary tidak membahas tudingan perselingkuhan tersebut. Tetapi berkata: “Saya telah menemukan hal-hal yang akan menghancurkan 50 keluarga.”

Pasangan ini akan menghadapi perselisihan perceraian yang pahit menyusul laporan bahwa Ilary ditolak £32.000 per bulan dalam pemeliharaan.* (yayan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.