Tekno  

Mempawah vs Sanggau di Laga Perdana Porprov Kalbar Football 2022, Coach Didin Minta Doa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Tim Sepak Bola Kabupaten Mempawah akan melakoni laga perdana pembukaan cabang olahraga sepak bola di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar XIII.

Laga perdana ini akan mempertemukan tim Mempawah menghadapi Sanggau yang akan bertanding di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Selasa 15 November 2022 pukul 13.30 WIB.

Pelatih Sepak Bola Mempawah, Pelatih Didin, meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah agar timnya bisa memberikan penampilan terbaik di laga pertama.

β€œHari ini pukul 13.30 di Stadion SSA Pontianak, tim Mempawah akan menghadapi Tim Sanggau. Mohon doanya, semoga anak-anak bisa bermain sesuai strategi yang sudah dibuat dan bisa memberikan permainan terbaiknya, dan menang di opening ini dan first game,” ujar Coach Didin saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa 15 November 2022 pagi.

β€’ Di Premiere Laga Porprov Kalbar 2022, Tim Sambas Anggap Lawan Sekadau Bak Final

Berbekal 18 pemain yang dibawanya ke ajang Porprov Kalbar 2022, Pelatih Didin optimistis di laga perdana timnya bisa menjalankan misi meraih kemenangan.

β€œInsya Allah kami optimistis anak laki-laki bisa menyelesaikan laga pertama ini dengan kemenangan. Insyaallah kami akan mendapatkan 3 poin di pertandingan pertama fase grup,” ujarnya optimis.

Pelatih Didin juga berharap para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya, demi mengharumkan nama Kabupaten Mempawah dalam ajang Porprov yang digelar setiap empat tahun sekali.

Mengingat pada ajang Porprov kali ini, Tim Sepak Bola berstatus juara bertahan, karena dalam penampilan empat tahun lalu, tepatnya pada tahun 2018 Tim Sepak Bola Mempawah berhasil meraih juara.

β€œPekerjaan rumah kita sebagai juara bertahan sangat berat, karena daerah lain juga memiliki komposisi tim yang sangat bagus. Insya Allah jika masih ada rezeki untuk anak-anak, gelar masih bisa dipertahankan,” pungkasnya.

β€’ Fakta Porprov Kalbar 2022 Bakal Digelar Tanpa Penonton, Suporter Mengaku Kecewa

Soal teknis di lapangan, Coach Didin mengatakan sesuai hasil kesepakatan bersama, pertandingan sepak bola di fase grup hingga final akan tanpa penonton.

β€œSesuai kesepakatan dalam Pakta Integritas antara pengurus tim sepak bola kabupaten/kota dengan Ketua Panitia Pelaksana Porprov dan Ketua Panitia Olahraga Sepak Bola Porprov, semua pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton,” kata Pelatih Didin.

Namun demikian, lanjutnya, kabupaten/kota peserta kompetisi Sepak Bola Porprov Kalbar diperbolehkan membawa kontingen maksimal 50 orang yang dilengkapi dengan KTP.

“Jika Anda melanggar kesepakatan dalam Pakta Integritas, Anda siap dikenakan sanksi administratif bahkan diskualifikasi,” ujar Coach Didin lagi.

Pada babak penyisihan Grup Olahraga Sepak Bola Porprov Kalbar 2022, Tim Mempawah berada di Grup A bersama Kayong Utara, Kapuas Hulu, dan Sanggau.

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 pada link berikut : klik TAUTAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.