Tekno  

Menunggu Keajaiban Firmino di Liverpool Vs Man City | Berita Jawa Barat

Keajaiban Roberto Firmino diperkirakan akan kembali hadir saat Liverpool melawan Manchester City di Anfield, Minggu (16/10/2022) malam.

Keajaiban Roberto Firmino diperkirakan akan kembali hadir saat Liverpool melawan Manchester City di Anfield, Minggu (16/10/2022) malam.

Liverpool-Duel seru akan tersaji antara Liverpool vs Manchester City di Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu (16/10/2022). Roberto Firmino sangat dinanti-nanti akan sihirnya di laga ini. Firmino sendiri sudah menjadi andalan di lini depan Liverpool sejak awal musim ini. Ia menjadi pembeda di balik buruknya performa The Reds musim ini.

Baca juga: Dikutip detikSport, banyak pemain Liverpool tampil jauh di bawah ekspektasi musim ini. Namun Firmino memiliki peran vital di tengah keterpurukan Liverpool musim ini. Dianggap akan kalah saing dengan rekrutan baru Darwin Nunez, Firmino membuktikan dirinya sebagai pemain tersubur Liverpool bersama Mohamed Salah. Ia mampu mengemas delapan gol. Terakhir, dia mencetak dua gol saat The Reds menang 7-1 atas Rangers di Liga Champions.

Baca lebih banyak:
detik.com »

20 Korban Tragedi Kanjuruhan Minta Perlindungan dari LPSK, 3 Masih Anak-anak

Dari 20 korban yang melapor, 3 di antaranya masih anak-anak. Baca Selengkapnya >>

Menikmati Pertunjukan Wayang Ruwat Nagari di Langenharjo Pesanggrahan SukoharjoMenikmati keajaiban pagelaran Ruwat Nagari Wayang Kulit yang digelar Pesanggrahan Langenharjo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Rabu (13/10/2022) malam.

Liverpool Vs Man City, Klopp: Kami Tidak Bisa Seperti Mereka!“Tidak ada yang bisa bersaing dengan Man City dengan cara (keuangan) itu,” kata Jurgen Klopp jelang Liverpool vs Man City.

Jelang Liverpool Vs Manchester City, Klopp Kehilangan Banyak Pemain – Pikiran Rakyat DepokSejumlah pemain Liverpool mengalami cedera dan kemungkinan tidak bisa mengikuti pertandingan melawan Manchester City.

Liverpool Vs Man City: The Reds Doakan Keberuntungan FirminoRoberto Firmino di luar dugaan menjadi fokus Liverpool di awal musim. Keberuntungan Firmino diharapkan saat The Reds bertemu Manchester City.

Roberto Firmino,” ujar pria yang akrab disapa Gusti Nino itu saat diwawancarai, Rabu (13/10/2022). Digelar di Stadion Anfield, Minggu (16/10/2022) malam WIB. PR DEPOK – Liverpool vs. Duel Manchester City, akan dihadirkan akhir pekan ini.

(Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus) Liverpool – Duel seru akan tersaji antara Liverpool vs Manchester City di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/10/2022). Roberto Firmino sangat dinanti-nanti akan sihirnya di laga ini. Yang pertama adalah Nyi Rumiyati Ajangmas yang tampil dengan ruwatan, sedangkan Ki Sri Susilo melanjutkan dengan lakon wayang yang sarat komedi. Firmino sendiri sudah menjadi andalan di lini depan Liverpool sejak awal musim ini. Menurut Klopp, Liverpool tidak bisa menandingi Man City karena kondisi keuangan kedua tim jauh berbeda. Ia menjadi pembeda di balik buruknya performa The Reds musim ini. Ruwat nagari biasanya digunakan untuk mengobati segala kerumitan di Indonesia agar segera hilang melalui pementasan wayang kulit Sesaji Raja Suya, kata Gusti Nino. Baca juga: Dikutip detikSport, banyak pemain Liverpool tampil jauh di bawah ekspektasi musim ini. Baca Juga: Apakah Satu KK Penerima Bantuan Sosial Masih Bisa Mendapatkan BSU Tahap 5 2022? Di sisi lain, jelang menghadapi Manchester City, Liverpool harus kehilangan beberapa pemain inti karena cedera.

Namun Firmino punya peran vital di tengah keterpurukan Liverpool musim ini. “Tidak semua dalang ruwat bisa melakukannya, dalang di balik pertunjukan ini adalah sesepuh, dan semua dalang harus tahu bahwa dia adalah sesepuh,” lanjut Gusti Nino. Anda kemudian memasukkan striker terbaik di pasar (Erling Haaland),” kata Klopp seperti dikutip The Guardian. Dianggap kalah bersaing dengan rekrutan baru Darwin Nunez, Firmino justru membuktikan dirinya sebagai pemain tersubur Liverpool bersama Mohamed Salah. mampu mencetak delapan gol. Ritual budaya yang digelar di Pesanggrahan Langenharjo juga bertujuan untuk membuka tempat. Terakhir, ia mencetak dua gol saat The Reds menang 7-1 atas Rangers di Liga Champions. Baca juga: 10 Fakta Menarik ke Depan Laga Liverpool Vs Man City Menyinggung Newcastle United dan Paris Saint-Germain saat menjelaskan kekuatan finansial Man City, manajer Liverpool Juergen Klopp akan kembali mengandalkan Firmino melawan Man City.com dari situs resmi klub.

Manajer asal Jerman itu kagum dengan performa Firmino saat ini. Ia berharap penampilan apik dari penyerang yang akrab disapa Bobby ini segera menular ke pemain lain. Ini sah. “Bobby berada dalam momen yang sangat bagus. Saya sangat bahagia untuknya, sangat, sangat bahagia untuknya. Bahkan saat ini bagi kami jelas bukan momen terbaik yang pernah ada.

Akan sangat membantu ketika para pemain ini setidaknya masih tahu bagaimana cara mencetak gol,” kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool. Baca juga: Sementara itu, melihat pertandingan ini, kedua tim berada dalam kondisi yang berbeda. The Citizens yang bertahan juara, masih konsisten di awal musim ini. Mereka berada di peringkat kedua dengan 23 poin hanya terpaut satu poin dari Arsenal di puncak klasemen. Sementara itu, Liverpool belum menemukan performa terbaiknya.

Mereka tersungkur di peringkat 10 dengan 10 poin. Artikel ini dimuat di detikSport dengan judul .

Leave a Reply

Your email address will not be published.