Tekno  

MODENA Berkomitmen untuk Selalu Mengutamakan Kemanusiaan dalam Inovasi di World Marketing Forum 2022

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Sebagai salah satu pemimpin dalam industri solusi rumah tangga di tanah air, MODENA dipercaya menjadi mitra Forum Pemasaran Dunia 2022 yang akan berlangsung di Museum Lukisan Puri, Ubud, Bali, Indonesia, dari 6-7 Oktober 2022.

World Marketing Forum (WMF) adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asia Marketing Federation (AMF) dan Asia Council for Small Business (ACSB), dan diselenggarakan oleh MarkPlus Inc, yang ditujukan untuk pemasar dari seluruh dunia.

Kali ini, MODENA juga mendukung Special Dinner dengan tema ‘Humanity in Technology’.

Baca juga: Kasus Pemukulan Keamanan Shopee, Serka NS Diproses Hukum Militer di Denpom Kodam IX/Udayana

Baca juga: Kedai Sulawesi Menyediakan Makanan Lengkap Khas Sulawesi di Bali

Special Dinner merupakan jamuan makan malam khusus bagi peserta 2nd World Marketing Forum dan 74th Women Economic Forum yang mayoritas hadir dari luar negeri.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kami di MarkPlus Inc. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian dari acara ini. Sebagai perusahaan yang telah berkecimpung di bidang desain dan teknologi selama lebih dari 40 tahun, sangat penting bagi MODENA untuk mengenali dan memperhatikan setiap perubahan kebutuhan manusia untuk terus meningkatkan kualitas hidupnya,” ujar Bagus Prastowo, Direktur dari MODENA.

“Di MODENA, kami percaya pada kemampuan teknologi untuk mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan berkualitas. Dalam beberapa tahun terakhir saja, kami telah mengembangkan berbagai lini baru, seperti MODENA IoT dan MODENA Energy, yang melengkapi rumah kami dengan smart produk dan menyalurkan sumber energi, bersih dan hijau untuk rumah kita, dan ikut menjaga rumah kita bersama yaitu Planet Bumi,” kata Bagus.

Dalam Special Dinner ini, para tamu disuguhi makan malam bertema East Meets West yang merupakan antologi makanan tradisional Indonesia, Bali dan Barat, oleh MODENA Culinaria.

Acara dilanjutkan dengan ‘Interfaith Discussion’ oleh Hermawan Kartajaya, Co-Founder Asia Marketing Federation dan Gema Peace, dan diakhiri dengan diskusi mengenai rencana World Marketing Forum selanjutnya.

Pada acara ini, MODENA tidak lupa menyampaikan komitmennya untuk selalu mengutamakan kemanusiaan di garda terdepan inovasi dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami juga menyadari bahwa tidak semua orang memiliki akses yang sama terhadap teknologi kami. Melalui program CSR kami, MODENA telah membantu banyak masyarakat kurang mampu melalui pelatihan penggunaan produk kami, serta pemasangan teknologi seperti Water Purifier dan MODENA SolarPad untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” kata Bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.