Tekno  

Pakar sepak bola memperdebatkan ketidaksopanan Mbappe

Tampaknya Mbappe tertarik menjajaki tantangan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kylian Mbappe dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada Januari mendatang di tengah klaim bahwa ia merasa dikhianati oleh klub.

Laporan menunjukkan pemain berusia 23 tahun itu berharap untuk keluar meski menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di musim panas.

Laporan mengklaim bahwa hubungan Mbappe dengan PSG sebenarnya telah rusak setelah dia meminta untuk meninggalkan klub secara permanen pada bulan Juli.

Mbappe diharapkan bergabung dengan Real Madrid tetapi berubah pada akhir jendela transfer dan menandatangani kontrak baru dengan timnya saat ini hingga 2025.

Itu mengejutkan banyak pendukung yang mengharapkan pemenang Piala Dunia pindah ke Santiago Bernabeu.

Meskipun mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini, Mbappe dikatakan tidak senang dengan situasinya saat ini di PSG, yang membuatnya bermain sebagai No.9 daripada peran pilihannya di sebelah kiri.

Tidak senang dengan prospek transfer musim panasnya, tampaknya dia tertarik untuk mengeksplorasi tantangan baru.

Ini telah memicu perdebatan di antara para ahli, termasuk Jamie Carragher dan Micah Richards, yang telah membahas masalah ini dan menawarkan pandangan yang berbeda tentang situasi tersebut.

Carragher merasa orang Prancis itu bersalah karena menyampaikan berita kepada pers beberapa jam sebelum pertandingan besar Liga Champions melawan Benfica, dan menyebutnya tidak menghormati klubnya.

“Dia memberikan cerita pada sore hari pertandingan dan itu tidak benar. Jika ada yang tidak menghormati siapa pun, itu adalah Kylian Mbappe yang tidak menghormati PSG,” kata Carragher seperti dikutip. cermin, Rabu (12/10/2022).

“Mereka tidak menempatkan seseorang begitu besar karena itu tidak benar, itu hilang di mana-mana. Dia mencoba membuat PSG terlihat seperti mereka tidak menepati janjinya. Itu mungkin benar dalam hal tidak bermain dalam peran pilihannya, saya anggap saja itu sangat buruk. , “jelasnya.

Di sisi lain, Micah Richards tidak setuju dengan Carragher, bagaimanapun, dan ingin mendengar cerita dari pemain sendiri sebelum mempercayai apa pun yang telah dikatakan. Mbappe mencetak satu-satunya gol PSG saat bermain imbang 1-1 dengan Benfica di Parc des Princes, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

“Saya tidak suka bagaimana orang tidak menghormati Mbappe. Saya sudah membaca lebih dari 10 cerita yang mengatakan Mbappe ingin pergi, tapi saya belum mendengar kabar dari Mbappe, ini adalah cerita yang datang dari jurnalis yang disegani, dan Anda harus menghormatinya, tetapi Anda harus menunggu sampai Mbappe mengatakannya sendiri,” kata Richards.

Leave a Reply

Your email address will not be published.