Tekno  

Pantas diincar pembeli, iPhone 10 Pro Max dibandrol dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang mewah


TELEPON IPhone pintar hingga kini menjadi incaran banyak orang karena berbagai alasan. Mulai dari hasil kamera yang jernih, performa yang mulus, sistem operasi yang selalu update, hingga harga jual barang bekas yang masih tinggi. Sejalan dengan itu semua, harga iPhone diketahui cukup menguras tenaga.

Dari sekian banyak varian, Harga iPhone 10 Pro Max diprediksi masuk dalam kategori terjangkau. Meski harganya cukup ramah kantong, spesifikasinya juga mumpuni. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, berikut sederet keunggulan iPhone 10 Pro Max yang bisa Anda pertimbangkan.

Chipset tercanggih di kelasnya

iPhone 10 Pro Max atau iPhone XS Max adalah smartphone 2018. Di dalamnya dilengkapi dengan chipset Apple A12 Bionic (7nm) yang saat itu sangat bagus. Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Apple secara internal, produk ini diprediksi memiliki performa 15% lebih baik dari pendahulunya.

Meski bekerja cukup cepat, perangkat ini dibekali baterai yang cukup besar, yakni 3174 mAh. Dengan baterai sebesar itu, dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 65 jam dan dapat digunakan untuk video, foto, dan aktivitas multimedia lainnya hingga 16 jam.

Baterainya cepat diisi

Bagi yang khawatir baterai iPhone 10 Pro Max cepat habis, jangan khawatir, sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Anda dapat mengisi baterai lebih cepat dengan teknologi pengisian cepat 15 Watt. Baterai ponsel dapat diisi hingga setengah atau 50% hanya dalam waktu 30 menit. Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas, ponsel ini cukup menjanjikan.

Memori internal yang besar

Mendukung kerja chipset yang canggih dan performa yang cepat, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM dan memori yang besar. RAM-nya sendiri sudah 4G dengan pilihan memori internal 64GB, 256GB, dan 512GB. Jika Anda membutuhkan penyimpanan besar, disarankan 512GB.

Banyak sekali profesi yang membutuhkan dukungan memori internal yang besar. Salah satu contohnya adalah menjadi pembuat konten. Perlu mengambil konten, mengedit, dan sebagainya. Ponsel yang satu ini sudah sangat membantu bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan dan merupakan content creator pemula.

Kualitas kamera DSLR

Secara umum, kamera yang ditawarkan iPhone memang bagus. Termasuk juga dengan kamera iPhone 10 Pro Max yang satu ini. Dilengkapi dengan dua kamera belakang 12 MP. Fitur-fiturnya antara lain Optical Image Stabilization (OIS), Quad-LED Flash, 2x Optical Zoom, dan lain-lain.

Sementara itu, kamera depan atau selfie camera sebesar 7MP. Ini juga dilengkapi dengan lensa dengan aperture F/2.2. Cukup bagus untuk kamu yang ingin berfoto selfie banyak-banyak.

Memiliki layar besar

Kelebihan lainnya ponsel ini juga memiliki layar lebar dengan lebar 6,5 inci dengan resolusi 2688 x 1242 piksel. Dimensinya adalah 157,5 x 77,4 x 7,7 mm dan beratnya 208 gram. Bentuknya elegan karena terbuat dari kaca yang sudah dilindungi oleh Gorilla Glass yang dipadukan dengan rangka stainless steel.

Layarnya sudah mendukung teknologi Super Retina OLED yang akan membuat gambar lebih jernih. Didukung pula dengan layar True Tone, broad color (P3), lapisan oleophobic anti sidik jari, serta mendukung tampilan berbagai bahasa dan karakter sekaligus. Ada 3 pilihan warna untuk ponsel ini, yaitu emas, abu-abu, dan perak.

Ini tahan air

Air adalah momok yang menakutkan bagi gadget. Menariknya, ponsel iPhone ini dilengkapi dengan sertifikat IP68. Sehingga tahan air tawar hingga kedalaman 2 meter dalam waktu maksimal 30 menit. Ini juga tahan terhadap paparan debu di lingkungan yang buruk.

Harga sangat murah

Satu lagi keunggulannya adalah harga yang ditawarkan sangat murah. Pada awal kemunculannya, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 15 juta. Namun di akhir tahun 2022, iPhone 10 Pro Max dibanderol mulai dari Rp 5 jutaan untuk penyimpanan 64 GB. Sementara untuk storage 512 GB dipatok harga Rp 6 jutaan.

Itulah deretan keunggulan yang ditawarkan iPhone 10 Pro Max. Bagi anda yang ingin membeli jangan ragu untuk memesan di Shopee. Tidak punya uang sekarang, Anda bisa melakukannya cicilan ponsel dengan memanfaatkan fitur Shopee PayLater. Keuntungannya banyak, mulai dari biaya penanganan yang rendah, proses yang mudah, cicilan yang ringan, hingga yang lebih murah.

Dengan membeli smartphone dengan PayLater di Shopee, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan promo cashback hingga Rp. 1 juta. Angsurannya pun bervariasi, ada yang 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Semakin banyak tenor yang Anda pilih, semakin ringan cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Yuk langsung checkout iPhone targetmu di Shopee!

Leave a Reply

Your email address will not be published.