Tekno  

Paris Motor Show 2022 Pamerkan 2 Merek Mobil Baru GWM

Pameran Motor Paris 2022
GWM Luncurkan Dua Model Energi Baru di Paris Motor Show untuk Raih Holy Grail Listrik (PRNewsfoto/GWM)


Dua merek mobil energi baru GWM, WEY dan ORA, memamerkan berbagai model mobil di Paris Motor Show 2022. Pada acara ini, WEY Coffee 01 dan ORA GOOD CAT (disebut FUNKY CAT di pasar Eropa) resmi diluncurkan di pasar Eropa.

Di Paris Motor Show 2022, Henry Meng, Presiden, GWM Eropa, mengatakan, “Paris Motor Show adalah kesempatan ideal untuk memamerkan GWM dan produk kami di pasar Eropa dan global. WEY dan ORA adalah dua merek GWM pertama yang memasuki pasar Eropa.”

WEY, merek mobil energi baru premium GWM yang ditenagai oleh teknologi pintar, menyatukan kemewahan dan teknologi terbaik. Dengan konsep “Smart Driving”, “Smart Cockpit”, “Smart Device”, dan keunggulan lainnya, WEY akan mendukung langkah GWM untuk mengembangkan segmen mobil energi baru yang mewah di pasar Eropa.

Di Paris Motor Show 2022, WEY akan menghadirkan dua model plug-in hybrid ke publik, yakni WEY Coffee 01 dan WEY Coffee 02.

WEY Coffee 01 resmi diluncurkan di Eropa, dan merilis harga secara terbuka. Mengandalkan teknologi DHT hybrid cerdas dan Coffee Intelligence dari GWM, WEY Coffee 01 menawarkan berbagai jenis keunggulan, seperti jarak tempuh kendaraan listrik yang sangat panjang, performa yang unggul, dan fitur pintar yang canggih.

Berkat rangkaian fitur tersebut, pengunjung Paris Motor Show 2022 menantikan penampilan WEY Coffee 01 sebagai mobil energi baru dengan standar premium dan didukung oleh teknologi pintar.

Sementara itu, ORA merupakan merek mobil listrik inovatif dan trendi dari GWM. Terinspirasi oleh prinsip “Kepercayaan, Keaslian, Keandalan, Penyertaan, dan Perhatian”, ORA berupaya menghadirkan pendekatan baru untuk mobilitas listrik yang hidup di pasar Eropa. Di Paris Motor Show 2022, model mobil ORA, seperti GOOD CAT (disebut FUNKY CAT di pasar Eropa), GOOD CAT GT (disebut FUNKY CAT GT di pasar Eropa), dan Next ORA CAT, juga tampil di depan publik.

ORA GOOD CAT (disebut FUNKY CAT di pasar Eropa) resmi dijual di pasar Eropa. Mobil ini dilengkapi dengan sistem bantuan mengemudi pintar terbaru yang menggabungkan berbagai fitur, seperti cruise control adaptif, sistem penghindaran tabrakan belakang, dan deteksi titik buta dengan kamera 360 derajat. Rangkaian fitur ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan cerdas.

Bahkan, berkat kinerja terbaik dari teknologi pintar, WEY Coffee 01 dan ORA GOOD CAT (disebut FUNKY CAT di pasar Eropa) meraih peringkat Euro NCAP bintang lima pada September 2022. Kedua model mobil energi baru ini juga menerima UN R155 sertifikasi keamanan siber kendaraan.

GWM mempercepat penerapan strategi energi baru melalui rencana pengembangan di pasar Eropa. “Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan bagi pelanggan kami.

Pada 2023, GWM akan menyelesaikan pembangunan pabrik pertama tanpa emisi karbon. Kemudian, pada tahun 2025, lima merek di bawah persyaratan cadangan akan meluncurkan lebih dari 50 model mobil energi baru di pasar global, ”kata Henry Meng.