Tekno  

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris: Haaland Tak Terhentikan, Kane Potong Lagging | Manchester City

Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier: Haaland Tak Terhentikan, Kane Memotong Lagging

Haaland sebagai pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris gagal menambah koleksi golnya. Sementara itu, Harry Kane berhasil memangkas jarak.

Erling Haaland sebagai pemimpin sejati membawa modal apik untuk bersinar di laga tandang melawan Liverpool, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Sebelum bertandang ke markas Liverpool, Haaland selalu menyumbang gol atau assist dalam sembilan laga beruntun di Liga Inggris, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2022-2023.

Baca juga: Namun, dia tak mampu melanjutkan rekor impresif itu saat tampil di depan publik di Anfield, markas Liverpool.

Baca lebih banyak:
KompasBola »

BREAKING NEWS – Sidang Perdana Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

KOMPAS.TV – Ferdy Sambo akan menjalani sidang terkait kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigjen J) hari ini, Senin 17 Oktober 2022.

Rekap Hasil Sepak Bola Senin pagi 17 Oktober: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga PrancisHasil Bola Senin pagi 17 Oktober 2022 menampilkan rangkaian pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Jerman.

Rekap Hasil Sepak Bola Minggu Pagi 16 Oktober: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga ItaliaHasil bola Minggu pagi 16 Oktober 2022 menampilkan pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Prancis.

Jadwal Pertandingan Bola Hari Ini 16 Oktober 2022: Duel Seru Real Madrid vs Barcelona dan Liverpool vs Man City – Mind-People.comBerikut jadwal lengkap Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Prancis pada Minggu 16 Oktober 2022.

Jadwal Tayang Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Live SCTV & Bein Sports – Tribunnews.comSimak jadwal siaran bola dari berbagai Liga Top Eropa mulai dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Live SCTV dan BEIN Sports.

Ronaldo Menyesal Gagal Membeli Klub Liga Inggris IniRonaldo Luis Nazario sudah memiliki dua klub sepak bola. Menyelidiki sebuah kalibrasi, Ronaldo beberapa tahun lalu nyaris membeli Brentford. Sekarang, maaf!

dari Tottenham Hotspur perlahan memangkas defisit gol setelah membawa timnya menang 2-0 atas Everton.

Erling Haaland sebagai pemimpin klasemen justru membawa modal bagus untuk bersinar di laga tandang melawan Liverpool, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Sebelum bertandang ke markas Liverpool, Haaland selalu menyumbang gol atau assist dalam sembilan laga beruntun di Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2022-2023. Banyak hasil menarik yang disajikan. Baca juga: Namun, dia tak mampu melanjutkan rekor impresif itu saat tampil di depan publik di Anfield, markas Liverpool. Kemenangan dipastikan lewat gol penalti Harry Kane pada menit ke-59 dan gol Pierre-Emile Hojbjerg pada menit ke-86. Haaland diblok hingga gagal mencetak gol atau assist. The Reds memenangkan pertandingan di Anfield 1-0 berkat gol Mohamed Salah (76). Sementara itu, Man City harus rela menelan kekalahan dari tuan rumah Liverpool. Hal sebaliknya justru dialami Liverpool yang mengawali musim dengan performa kurang memuaskan.

Berdasarkan data Premier League, Liverpool menjadi tim pertama yang membendung keterlibatan Haaland dalam mencetak gol dan assist di pertandingan Premier League musim ini. Sementara itu, bagi Manchester City, ini merupakan kekalahan pertama mereka musim ini di semua kompetisi. Everton berada di posisi 14 dengan 10 poin. The Reds, julukan Liverpool, juga menjadi tim pertama yang menghentikan ketukan gol Man City dalam 19 laga terakhirnya di Premier League. Baca juga: . Bukayo Saka mencetak satu-satunya gol pertandingan pada menit ke-35, memastikan Arsenal kokoh di puncak klasemen, unggul empat poin dari Man City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.