Tekno  

Peringati HUT TNI ke-77, Turnamen Sepak Bola Inhil Taja Kodim 0314

Foto: Dandim 0314 Inhil menyampaikan sambutannya

Kehadiran KuningINHIL – Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2022 dalam rangka HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) 2022 resmi dibuka oleh Bupati Inhil yang diwakili oleh Kepala Disparporabud di Stadion Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (6/10/2022). ) sore.

Kegiatan ini diawali dengan pertandingan eksibisi antara PS Kodim 0314/Inhil Vs PS Polres Inhil yang beranggotakan Dandim 0314/Inhil dengan Kapolri beserta jajarannya mengikuti pertandingan eksibisi.

Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor sama dengan 20 kali 20.

Kepala Disporabudpar Inhil Junaidi Ismail dalam sambutannya mengatakan bahwa sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk Kabupaten Indragiri hilir. Ia mengatakan animo masyarakat terhadap sepak bola selalu besar.

“Antusias masyarakat terhadap sepak bola selalu besar. Oleh karena itu, dengan adanya turnamen tersebut, Pemkab Indragiri Hilir menyambut baik diselenggarakannya turnamen sepak bola terbuka Dandim Cup 2022,” kata Kadispora.

Ia menambahkan, Pemkab Inhil sangat mengapresiasi turnamen sepak bola Dandim Cup 2022 yang disponsori oleh Kodim 0314/Inhil dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77.

Kadispora juga berpesan kepada peserta untuk mengikuti turnamen Dandim Cup 2022 dengan semangat dan selalu menjaga sportivitas, kekompakan dan kebersamaan.

“Mari kita manfaatkan turnamen Dandim Cup ini sebagai momentum untuk menyalurkan bakat dan kemampuan kita dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid, SE, M.Tr (Han) mengatakan turnamen sepak bola Dandim Cup sangat dibutuhkan oleh panitia penyelenggara dan juga membutuhkan dukungan semua pihak di Kabupaten Indragiri Hilir. daerah.

Dandim mengatakan turnamen ini diadakan untuk mengapresiasi para pemuda di Kabupaten Indragiri Hilir terhadap sepak bola karena begitu banyak bakat dan peminat turnamen sepak bola Piala Dandim ini akan digelar.

Terbukti peminat sepak bola di Kabupaten Indragiri Hilir sangat besar, sebanyak 64 klub telah mengikuti pendaftaran, ini jelas membuktikan bahwa sepak bola digandrungi oleh semua kalangan, kata Dandim.

Dandim juga berpesan kepada klub-klub sepakbola peserta turnamen Dandim Cup untuk mengutamakan sportifitas dan kejujuran, karena bersikap jujur ​​dan sportif tentunya akan berdampak positif.

“Saya juga tekankan kepada wasit untuk tidak memihak tim tertentu,” kata Dandim.

Pada kesempatan ini, Dandim juga memberikan cinderamata kepada sekolah-sekolah yang telah berhasil melaksanakan HUT TNI ke-77 dengan tema TNI adalah kita.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut unsur Forkopimda, Ketua Askab Inhil, Ketua KONI Inhil, para peserta turnamen dan tamu undangan lainnya. (LK/Har)

Silahkan gabung di grup FB LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terupdate.

Leave a Reply

Your email address will not be published.