Tekno  

Peringati Ketangguhan Thibaut Courtois, Kiper Terbaik Piala Dunia 2018 – Bola.net

Mengenang Ketangguhan Thibaut Courtois, Kiper Terbaik Piala Dunia 2018

Kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois berhasil menyabet gelar individu bergengsi, yakni sebagai kiper terbaik Piala Dunia 2018.

Meski Courtois hanya mampu membawa Belgia ke peringkat tiga Piala Dunia 2018, performanya dalam menjaga gawang ternyata membuatnya menjadi kiper terbaik. Courtois selalu memainkan tujuh pertandingan penuh yang dimainkan Setan Merah di Rusia mulai dari babak penyisihan grup hingga laga perebutan tempat ketiga.

Mantan kiper Chelsea ini memainkan tujuh pertandingan di Piala Dunia 2018, ia berhasil menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan. Dan Courtois mampu mengungguli beberapa kiper lainnya seperti duet finalis, Hugo Lloris dari Prancis dan Danijel Subasic dari Kroasia.

Baca lebih banyak:
Bola »

Keterangan Kapolri Saat Jokowi Panggil Anggota Polri ke Istana: Kami Siap Terima Instruksi Presiden

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan tersebut sebelum Presiden Jokowi memberikan arahan kepada jajaran Polri di Istana, Jumat (14/10). Baca Selengkapnya >>

Man United Vs Omonia: Kiper Unggul 11 ​​Tembakan, McTominay Beri PujianScott McTominay memuji penampilan tangguh Francis Uzoho yang membuat 11 penyelamatan dalam laga 1-0 Man United vs Omonia.

4 Kiper dengan Performa Luar Biasa di Matchday 4 Liga Champions 2022/2023 – Bola.netMarc-Andre ter Stegen tampil bagus di matchday empat Liga Champions 2022/2023

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale memiliki target kejutan: finish liga ke-5 sudah cukup, jika Anda memenangkan Liga EuropaPenjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale telah mengungkapkan gol pribadinya di Liga Premier, Liga Europa dan Liga Champions musim ini.

Piala Dunia: Rene Higuita, Kiper Unik yang Terkenal dengan ‘Tendangan Kalajengking’ | merdeka.comRene lahir di Meledellin, Kolombia pada 27 Agustus 1966. Saat ini ia adalah salah satu legenda sepak bola di negaranya. Rene dikenal sebagai EL Loco atau The Mad.

Kiper Omonia Wujudkan Impian Bermain di Old Trafford, Bikin Klub Idolanya SusahKiper Omonia, Nicosia Francis Uzoho, tampil impresif meski akhirnya bisa ditaklukkan Scott McTominay. Uzoho terlihat luar biasa di depan klub idolanya!

Kiper Terbaik Liga Champions Saat Ini: Mantan Liverpool, Simon Mignolet!Sempat dicap sebagai pasien di Liverpool, Simon Mignolet kini seperti terlahir kembali. Penjaga gawang Club Brugge adalah penjaga gawang terbaik di Liga Champions untuk sementara waktu.

2022-2023 berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (14/10/2022) dini hari WIB.Marc-Andre ter Stegen Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen.Ramsdale mengaku akan puas finis kelima di Premier League jika The Gunners juara Liga Europa musim 2022/2023.

Pemain yang saat ini membela Real Madrid ini dinilai mampu tampil gemilang saat mengawal pertahanan Setan Merah sepanjang kompetisi. Meski Courtois hanya mampu membawa Belgia ke peringkat tiga Piala Dunia 2018, performanya dalam menjaga gawang ternyata membuatnya menjadi kiper terbaik. Usai pertandingan, McTominay mengatakan timnya memiliki banyak peluang sepanjang pertandingan. Courtois selalu memainkan tujuh pertandingan penuh yang dimainkan Setan Merah di Rusia mulai dari babak penyisihan grup hingga laga perebutan tempat ketiga. Meski kebobolan tiga gol, performa Ter Stegen patut diapresiasi. Mantan kiper Chelsea ini memainkan tujuh pertandingan di Piala Dunia 2018, ia berhasil menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan. Neil Lennon adalah pelatih hebat jadi itu tidak akan mudah. Dan Courtois mampu mengungguli beberapa kiper lainnya seperti duet finalis, Hugo Lloris dari Prancis dan Danijel Subasic dari Kroasia. [Arsenal] mendapat lebih banyak peluang untuk memenangkan Liga Europa daripada yang kami miliki di Liga Champions, saat ini.

Tentunya dengan prestasi tersebut, setidaknya Belgia kembali membuktikan diri bahwa para pemainnya bermain sangat baik di turnamen sepak bola empat tahunan tersebut. Meski begitu, peluang Man United selalu bisa digagalkan oleh kiper Francis Uzoho sebelum akhirnya tembok terakhir Omonia bisa dijebol oleh Scott McTominay. Selain itu, Ter Stegen juga kembali melakukan penyelamatan terhadap sundulan Robin Gosens di detik-detik terakhir sebelum laga usai. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.