Tekno  

Pj Bupati Landak Buka Turnamen Sepak Bola Bupati CUP

BERITA PONTIANAK – Pejabat (Pj) Bupati Landak Samuel membuka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati dalam rangka HUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak ke-23 Tahun 2022, di Lapangan Bardan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan ini, Samuel menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasamanya.

Baca Juga: Pj Bupati Landak Hadiri Acara Kick Off GNPIP

“Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak. Selain itu tentunya dalam kompetisi yang akan digelar sebagai ajang untuk melihat bakat atau bibit atlet kita yang akan tampil nantinya, yang nantinya akan dipilih agar bisa dibina lebih lanjut untuk memperkuat atlet olahraga khususnya atlet sepak bola di Indonesia. Kabupaten Landak ini,” kata Samuel, Selasa (20/9/22).

Samuel menyampaikan semua pihak harus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dan diharapkan semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama agar turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

“Ini acara kita bersama, acara untuk seluruh Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat. Melalui olahraga ini kita menjalin silaturrahmi, melalui olahraga ini kita saling mendukung dan bersinergi agar semua program dan kegiatan yang akan kita laksanakan dapat terlaksana dengan baik. dan lancar,” kata Samuel.

Samuel menghimbau kepada para ofisial dan wasit untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan sungguh-sungguh mengingat peran wasit dalam turnamen sepak bola ini sangat menentukan.

“Semoga kepemimpinan wasit bisa berjalan lancar, karena peran wasit disini sangat menentukan. Diharapkan juga semua pihak tidak menimbulkan keributan, bentrokan atau kontak fisik. Namun, diharapkan para atlet yang akan bertanding tetap serius dan tunjukkan semua bakat, kemampuan, dan tekniknya. Jika para peserta bermain dengan serius, saya yakin penonton akan senang melihat performa tim-tim yang akan bertanding nanti,” ujar Samuel.

Dalam laporan yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Landak Yosef selaku Ketua Panitia Turnamen Piala Bupati tahun ini, digelar mulai 20 September hingga 15 Oktober 2022 yang diikuti oleh 16 tim dari seluruh kecamatan. -Kecamatan di Kab. Landak.

Baca Juga: Samuel Beri Bantuan Sosial kepada 180 Pedagang Rentan

Leave a Reply

Your email address will not be published.