Tekno  

[POPULER TEKNO] Tonton Piala Dunia 2022 di TV Butuh Internet? Peluncuran Dua Ponsel Murah Nokia dan Rekor Baru Cristiano Ronaldo

KOMPAS.com – Sepanjang Selasa (22/11/2022), beberapa berita teknologi menarik perhatian pembaca KompasTekno. Salah satunya terkait pengalaman menonton Piala Dunia 2022 di Qatar melalui siaran digital untuk pertama kalinya.

Seperti diketahui, beberapa daerah di Indonesia telah melakukan migrasi ke siaran digital alias dari siaran analog Matikan Analog (ASO), termasuk di Jabodetabek. Lantas, apakah menonton Piala Dunia 2022 lewat siaran digital memerlukan langganan paket dan koneksi internet?

Selain Digital TV, berita tentang pesepakbola Cristiano Ronaldo yang memecahkan rekor baru di Instagram juga sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman berita teknologi populer sepanjang Selasa (22/1/2022).

Apakah menonton Piala Dunia 2022 di TV memerlukan langganan paket dan koneksi internet?

Laga Piala Dunia 2022 ini bisa disaksikan secara langsung sungai kecil serta di televisi, seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk sungai kecilpengguna harus terlebih dahulu berlangganan paket khusus dan terhubung ke internet.

Jadi, apakah Anda menonton Piala Dunia 2022 melalui TV digital atau TV analog yang terhubung? set-top box (STB), juga perlu langganan paket dan koneksi internet juga? Jawabannya bisa dilihat di artikel “Apakah Nonton Piala Dunia 2022 di TV Perlu Langganan Paket dan Koneksi Internet?”.

Dua ponsel Nokia murah diluncurkan

HMD Global selaku pemegang lisensi produk Nokia merilis dua ponsel murah terbarunya, yakni Nokia C21 Plus dan Nokia C31 di Indonesia, Selasa (22/11/2022). HMD Global menjelaskan bahwa salah satu keunggulan Nokia C21 Plus dan Nokia C31 adalah durabilitasnya. Nokia C21 Plus dan Nokia C31 diklaim memiliki daya tahan (daya tahan) yang tinggi.

Secara keseluruhan, spesifikasi Nokia C21 Plus dan Nokia C31 tidak jauh berbeda dengan versi global. Bagaimana spesifikasi masing-masing ponsel? Selengkapnya bisa dilihat di artikel “Nokia C21 Plus dan Nokia C31 Resmi di Indonesia, Harga Di Bawah Rp 2 Jutaan”.

Selain itu, HMD Global juga merilis tablet baru yaitu Nokia T21. Spesifikasi dan harga tablet Nokia T21 bisa dilihat di artikel “Nokia T21 resmi di Indonesia, tablet 10 inci harganya Rp 3 jutaan”.

Elon Musk memberhentikan tim penjualan Twitter

Belum genap sebulan Elon Musk resmi memiliki Twitter. Namun, badai pemutusan hubungan kerja (PHK) terus berlanjut, diikuti dengan pengunduran diri massal.

Baru-baru ini, Elon Musk dikabarkan memecat sejumlah karyawan di Twitter dari tim penjualan. Sebelumnya, Elon Musk juga memecat dua petinggi Twitter. Apa alasan Musk memangkas tim penjualan di Twitter? Jawabannya ada di artikel “Elon Musk Memberhentikan Karyawan Twitter Lain, Kali Ini Dari Tim Penjualan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.